'RU Next?' Menghadapi Kritik Untuk Penerimaan Campuran Iris!

- 23 Juli 2023, 21:12 WIB
'RU Next?' Menghadapi Kritik Untuk Penerimaan Campuran Iris!
'RU Next?' Menghadapi Kritik Untuk Penerimaan Campuran Iris! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Episode terbaru dari program survival girl grup HYBE Labels x BeLift Lab yang sangat dinantikan, 'RU Next?', berubah secara tak terduga, menarik perhatian dan perhatian untuk penggambaran seorang kontestan muda.

Iris Mendadak Membuat Kesalahan Selama Latihan. Pada episode keempat 'RU Next?' disiarkan pada 15 Juli, kontestan muda berusia 12 tahun dari Thailand, Iris, mendapat perhatian yang signifikan.

Selama latihan koreografi, Iris tiba-tiba meninggalkan ruangan setelah membuat banyak kesalahan, menambah misteri seputar perilakunya.

Terlepas dari dorongan anggota grupnya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, pemirsa terkejut ketika Iris menjawab, "Tidak apa-apa. Saya ingin tersingkir," membuat semua orang bingung tentang niatnya.

Baca Juga: Kemenangan Epik NewJeans Mencuri Pertunjukan: Sorotan Yang Harus Dilihat Dari 'Music Bank'

Setelah penampilan grup, Iris menghadapi kritik keras dari para juri, terutama penari Aiki, yang mempertanyakan dedikasi dan motivasinya untuk tampil di atas panggung, menyebutnya sebagai "tidak menghormati K-Pop".

Aiki kemudian menantang Iris untuk berkembang atau mempertimbangkan untuk berhenti.

"Aku tidak tahu mengapa Iris ada di sana. Tidak ada kemauan dan tidak ada motivasi untuk berada di atas panggung? Aku tidak tahu seberapa jauh itu akan membawamu. Ini jelas tidak menghormati K-Pop. Kamu harus menjadi lebih baik, atau berhenti." -Aiki

Dalam wawancara pribadinya setelah misi, Iris mengungkapkan bahwa dia linglung ketika Aiki membuat pernyataan itu, menyiratkan bahwa dia tidak hadir sepenuhnya saat ini.

Baca Juga: Perdebatan! Menilai Identitas Korea NewJeans di Kancah K-pop, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah