HEBOH! Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeop Dalam Seri BL? Knetz Bereaksi Terhadap Video 'Viral' INI !

- 23 Juli 2023, 17:33 WIB
Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeop Dalam Seri BL? Knetz Bereaksi Terhadap Video 'Viral' INI !
Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeop Dalam Seri BL? Knetz Bereaksi Terhadap Video 'Viral' INI ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Desas-desus beredar tentang kemungkinan kolaborasi antara dua pujaan hati tercinta, Cha Eun Woo ASTRO dan Hwang In Yeop, yang juga ikut membintangi "True Beauty".

Sebuah video viral yang beredar di media sosial memicu kehebohan di kalangan netizen, membuat mereka bertanya-tanya apakah seri BL baru yang beruap sedang dalam pengerjaan.

'My Sister's Boyfriend Is A Walking Red Flag' Dibintangi Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeop Jadi Viral

Posting viral TikTok yang menampilkan poster untuk "My Sister's Boyfriend Is A Walking Red Flag" membakar internet, membuat penggemar terengah-engah karena antisipasi.

Baca Juga: Wonyoung IVE Dipuji Fans Atas Video 'Viral' INI: Reaksi Knetz!

Dengan 1,2 juta penayangan dan terus bertambah, postingan TikTok langsung menjadi perbincangan karena netizen berspekulasi tentang reuni lawan main "True Beauty" ini dalam drama BL yang memikat.

Repost TikTok Cha Eun Woo ASTRO & Hwang In Yeop Memicu Kehebohan Media Sosial

Kemistri mereka di layar, terutama bromance yang mengharukan di True Beauty, memenangkan hati para penggemar, dan sekarang, mereka tidak bisa tidak bermimpi tentang bintang kesayangan mereka berbagi layar lagi.

Kegembiraan melonjak di seluruh platform media sosial, dengan repost TikTok menjadi pusat perhatian. Halaman penggemar Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop dengan cepat membagikan berita menggiurkan, memicu spekulasi liar.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x