Skandal Ujaran Kebencian! Jungkook BTS Dituduh Diperlakukan Istimewa oleh Big Hit Entertainment

- 23 Juli 2023, 18:42 WIB
Jungkook
Jungkook /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Kehebohan dunia K-pop kembali mencuat ketika Jungkook BTS mendapat serangan hebat dari seorang Akgae dengan tuduhan bahwa dia diperlakukan istimewa oleh Big Hit Entertainment.

Segalanya berawal dari seorang OP yang memposting sebuah Tabel yang memperlihatkan jadwal promosi solo anggota BTS yang kemudian menyimpulkan bahwa hanya Jungkook yang menerima perlakuan baik dari agensi tersebut.

Tabel tersebut menjadi bahan perdebatan di kalangan K-Netz yang mulai membandingkan kesuksesan debut solo setiap anggota BTS.

Namun di tengah perdebatan itu ada pihak lain yang berpendapat bahwa Tabel tersebut hanyalah ujaran kebencian untuk merusak nama baik Jungkook.

Baca Juga: HEBOH! Cha Eun Woo ASTRO, Hwang In Yeop Dalam Seri BL? Knetz Bereaksi Terhadap Video 'Viral' INI !

Dugaan kuat bahwa pelaku di balik semua ini adalah seorang Akgae yang iri dengan kesuksesan Jungkook BTS.

Namun ketegangan mereda setelah para fans (ARMY) mengungkapkan bukti yang menunjukkan bahwa Tabel tersebut hanyalah kebohongan dari sang Akgae.

Mereka menjelaskan bahwa perbandingan jadwal promosi solo anggota BTS hanya berfokus pada aktivitas solo Jungkook tanpa mempertimbangkan aktivitas lainnya dari anggota grup tersebut.

Setiap anggota BTS memiliki jadwal yang berbeda dalam promosi solo mereka, sehingga perbandingan tersebut tidak adil dan hanya berdasarkan standar yang salah.

Baca Juga: Wonyoung IVE Dipuji Fans Atas Video 'Viral' INI: Reaksi Knetz!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah