Status K-Pop Meningkat Pesat Dengan Munculnya Bintang Top Dalam Musik Video

- 23 Juli 2023, 16:24 WIB
Han So Hee, Tony Leung Dan Jung Ho Yeon
Han So Hee, Tony Leung Dan Jung Ho Yeon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, bintang-bintang top yang membuat penampilan kejutan dalam video musik idol K-Pop menjadi topik hangat di industri K-Entertainment.

Dari aktor top Hong Kong Tony Leung, hingga Jung Ho Yeon dari Squid Game Netflix dan Han So Hee, sudah banyak berbagai aktor atau aktris yang telah masuk ke dunia K-Pop.

NewJeans secara online membagikan MV terbaru mereka dengan merilis lagu versi A dan B yaitu “Cool With You”.

Pada awalnya agensi dari NewJeans hanya mengumumkan dua bintang top akan muncul dalam MV tersebut.

Meskipun ada banyak spekulasi tentang siapa dua bintang global itu, akhirnya terungkap sebagai Tony Leung dan Jung Ho Yeon.

Baca Juga: Jackson Wang GOT7 Jadi Korban Serangan Fisik Saat Menyapa Penggemar Di Thailand

Konsep video musik ini  adalah adaptasi modern dari mitos Yunani Psyche dan Eros, dengan Jung  Ho Yeon mengambil peran Eros, meninggalkan statusnya sebagai dewi dan memilih cinta.  Kemudian Tony Leung muncul sebentar, dan itu cukup untuk mendapatkan banyak perhatian.

Diketahui bahwa produser Min Hee Jin langsung merekrut Tony Leung untuk musik video tersebut. Ini juga menjadi masalah panas karena terungkap bahwa Leung dikonfirmasi untuk muncul di video tanpa ada jaminan, tetapi lebih banyak menarik perhatian.

Tony Leung mengatakan, “saya memiliki kesempatan dan saya ingin memberikan kejutan kecil untuk pemggemar saya di Korea”katanya.

Sama halnya dengan Jung Ho Yeon, dia juga menyampaikan bahwa dia adalah penggemar NewJeans dan sangat senang bisa bergabung dalam Musik video tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x