Terlihat Seperti Pangeran Versace, Hyunjin StrayKids Panen Pujian Dari Netizen

- 23 Juli 2023, 14:16 WIB
Hyunjin Stray Kids
Hyunjin Stray Kids /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 22 Juli,Stray Kids menjadi headliner di Lollapalooza, dan penampilan Hyunjin ketika berada di panggung menjadi viral.

Baru-baru ini Hyunjin Stray Kids didapuk menjadi brand mewah asal Itali dan membuat Korea kembali mengambil alih sebagai duta merek global untuk merek mewah Versace.

Dikenal karena visualnya yang menakjubkan, kemampuan penampilannya yang intens, dan sifat artistik, merek ini sepertinya sangat cocok untuk idola K-Pop satu ini.

Pada 21 Juli, Stray Kids tampil di Lollapalooza Paris. Hyun memanfaatkan gelarnya sebagai Ambassador besar Versace dengan baik. Pembuktian ini dilakukannya dengan tidak memakai apa pun selain dari merek Versace begitu pun dengan asesorisnya.

Baca Juga: Kim Tea Ri Sukses Bikin Penonton Ketakutan Dengan Akting Kesurupannya Di Revenant Episode 10

Baju berwarna merah yang dia kenakan untuk sebagian besar pertunjukan bahkan tampaknya karya yang dibuat khusus hanya untuk Hyunjin.

Dia juga mengenakan pakain lain dalam pertunjukan itu, memakainya kemeja lengan panjang dengan perpaduan celana hitam dan ikat pinggang Versace yang menonjol.

Bahkan Versace juga membagikan foto Hyunjin di laman Instagram karena Hyunjin merupakan Brand Ambassador besar mereka.

Mereka juga mengunggah fancam Hyunjin Stray Kids dengan penuh keringat dengan menggunakan berbagai brand mahal dari Versace.

Baca Juga: Reaksi Terkejut Jang Won Young Saat Dihampiri Anak Kecil Menjadi Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah