Barbie Ketemu Barbie ! Margot Robbie Sangat Terkesan Dengan Sepatu Jeon So-mi

- 23 Juli 2023, 14:56 WIB
Margot Robbie Dan  Jeon So-mi
Margot Robbie Dan Jeon So-mi /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada Jumat (21/7), Vogue Korea mengunggah wawancara Somi dan Margot di YouTube.

Dalam video berjudul "Barbie meets Barbie: Margot Robbie and America Ferrera interviewed by Somi!", mereka tak cuma bicara soal film, melainkan tentang kecintaan Somi pada boneka produksi Mattel tersebut.

Selama wawancara, Somi sempat bertanya apa yang membuat gaya seseorang sangat "Barbie core". Istilah ini mengacu pada gaya seseorang mewakili suatu tema berdasarkan apa yang sedang ingin disampaikan.

Baru-baru ini, majalah Vogue Korea menerbitkan video berjudul Wawancara dengan Margo Robbie dan America Ferrera dari film Barbie?.

Baca Juga: Mantan Pacar Taylor Swift Dilarang Konser Di Malaysia Setelah Ciuman Dengan Sesama Jenis

Dalam video tersebut, Margot Robbie menyatakan bahwa Ryan Gosling "benar-benar pasangan yang sempurna." Alasan terbesar dia mencintai Ryan adalah karena dia rela muncul di film "Barbie."

Lebih lanjut, dia menambahkan, "Tentu saja, peran Ken dalam film juga sama pentingnya dengan Barbie, tetapi pada akhirnya, Barbie adalah protagonisnya, jadi energi Ken akan mengejutkan semua orang."

Selain itu, Margo Robbie menanggapi rasa ingin tahu Jeon So-mi tentang inti Barbie, dengan mengatakan, "Jawaban yang paling jelas, tentu saja, merah muda." Namun, dia juga menyampaikan, "Tetapi untuk merangkul inti Barbie, tidak perlu memakai warna merah muda."

Kemudian Margot menjelaskan apa yang didapatnya dari syuting bersama sutradara Greta Gerwig. Menurutnya, seseorang perlu sesuatu yang unik dan spesial untuk menampilkan "Barbie core". Dalam hal ini, Margot mengkonfirmasi bahwa penampilan Somi sangat Barbie.

Baca Juga: Terlihat Seperti Pangeran Versace, Hyunjin StrayKids Panen Pujian Dari Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x