Jackson Wang GOT7 Jadi Korban Serangan Fisik Saat Menyapa Penggemar Di Thailand

- 23 Juli 2023, 16:19 WIB
Jackson Wang
Jackson Wang /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jackson Wang diserang secara fisik oleh seseorang tak dikenal saat menyapa penggemar usai sebuah acara di Thailand.

Jackson baru-baru ini melakukan perjalanan ke Thailand di antara tanggal tur dunia Magic Man-nya. Bintang itu menghadiri beberapa acara yang berkaitan dengan berbagai duta besarnya, termasuk Nescafe dan C2 Water.

Peristiwa ini membuat banyak orang mengantisipasi pertemuan penggemar langsung spesialnya dengan merek ponsel OnePlus.

Acara berlangsung tanpa hambatan, dan Jackson memikat semua orang yang hadir, termasuk tuan rumah.

Saat Jackson Wang keluar dari tempat acara berlangsung, dia menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang menunggu di sekitar kendaraannya.Jackson Wang sempat berhenti untuk melambaikan tangan di pintu mobilnya.

Baca Juga: Barbie Ketemu Barbie ! Margot Robbie Sangat Terkesan Dengan Sepatu Jeon So-mi

Ketika dia hendak menyapa penggemar, kemudian terlihat seorang wanita yang mendekatinya. Dalam video tampak wanita itu memukul dan menggosok dadanya dengan sebuah benda.

Tak sampai disitu dari sudut lain menunjukkan seseorang juga mencubit dan menarik punggungnya agar bisa menariknya dari dalam mobil.

Jackson bingung saat petugas keamanan mengawal orang tersebut pergi sebelum menyapa penggemar untuk terakhir kalinya dan pergi.

Setelah video insiden tersebut dibagikan secara online, banyak penggemar yang berkomentar melontarkan  kemarahan mereka atas situasi tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x