Bullying! Perilaku 'Kasar' Lee Hyori Kepada BoA Muncul Kembali, Menimbulkan Reaksi Beragam, Apa Yang Terjadi?

- 24 Juli 2023, 13:05 WIB
Bullying! Perilaku 'Kasar' Lee Hyori Kepada BoA Muncul Kembali, Menimbulkan Reaksi Beragam, Apa Yang Terjadi?
Bullying! Perilaku 'Kasar' Lee Hyori Kepada BoA Muncul Kembali, Menimbulkan Reaksi Beragam, Apa Yang Terjadi? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam komunitas online, perilaku Lee Hyori kepada BoA membuat K-netz "ick", sementara beberapa membawa kembali "drama" generasi pertamanya dengan Fin.KL

Lee Hyori 'Menjambak' Rambut BoA Bikin K-Netz Tak Senang, Sebuah cerita yang diposting di forum komunitas online bagian K-remaja, yang menampilkan Lee Hyori dan BoA, menjadi topik hangat. Ia mempertanyakan tingkah mantan anggota Fin.KL yang membuat mereka tidak nyaman.

Secara khusus, penulis postingan membawa kembali siaran langsung sebelumnya yang diadakan oleh para pemeran "Dancing Queens on the Road" tvN, seperti Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, BoA, Lee Hyori, dan MAMAMOO Hwasa.

Pada saat itu, para pemeran bertabur bintang berkumpul untuk reality show orisinal tvN, "Seoul Check-in", yang dibawakan oleh Fin.KL Lee Hyori.

Baca Juga: Gelombang Kesuksesan NewJeans: Mendominasi 'Lagu Teratas Harian' Spotify AS dan Bersiap Untuk Ekspansi Global

Sementara pertunjukan berjalan lancar, baru-baru ini cuplikan tertentu dari siaran tersebut muncul kembali, dengan pemirsa menunjukkan reaksi masam terhadap perilaku pembawa acara.

Dari acara tersebut, seorang pengguna internet mengingat kembali saat Lee Hyori menjambak rambut BoA. Sementara idol dan anggota lainnya tertawa, BoA mengisyaratkan dia merasa tidak nyaman dengan mengatakan:

"Itu hal yang sama yang dilakukan senior yang aku benci di sekolahku. "

Mendengar ini, Hyori tidak berhenti, malah menjambak rambutnya sekali lagi dan mendekatkan wajahnya ke kamera.

Baca Juga: Jungkook BTS Memamerkan Gerakan Mematikan Dalam Video Latihan Koreografi Dance Untuk Single Debut Seven

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x