Jungkook BTS Pecahkan Rekor Dengan 'Seven': Stream Tercepat Hingga 100 Juta di Spotify, Melampaui Miley Cyrus!

- 24 Juli 2023, 11:57 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS Jungkook telah mencapai tonggak bersejarah dengan mengumpulkan 100 juta streaming di Spotify hanya dalam waktu enam hari.

Single solo Jungkook "Seven" telah mencatat 100 juta streaming tercepat (sebelum pemfilteran) di Spotify, platform musik terbesar di dunia, menampilkan popularitas dan pengaruh yang tak tertandingi.

Organisasi seperti "World Music Awards" (WMA), yang sering disebut sebagai Europe's Billboard, "Chart Data", dan "Pop Base" yang menyediakan pembaruan real-time di tangga musik global melalui Twitter, mengumumkan melalui akun resmi mereka, "

Jungkook 'Seven' telah menjadi lagu tercepat yang mencapai 100 juta streaming dalam sejarah Spotify, mencapai pencapaian ini hanya dalam waktu enam hari."

Baca Juga: Memukau! SEVENTEEN Sukses Menggelar Tur 'FOLLOW' di Seoul, Dan Bersiap Untuk Comeback di Bulan Oktober!

"Seven" memecahkan rekor Spotify sebelumnya untuk 100 juta streaming tercepat yang dibuat oleh "Flowers" Miley Cyrus dalam tujuh hari. "Easy on Me" dari Adele dan "As It Was" dari Harry Styles masing-masing membutuhkan waktu delapan hari untuk mencapai 100 juta streaming di Spotify.

Jungkook mendemonstrasikan pengaruh dan popularitasnya yang luar biasa di seluruh dunia dengan "Seven", yang juga mencetak rekor 50 juta streaming tercepat di Spotify hanya dalam tiga hari.

Jungkook sebelumnya membuat sejarah dengan 'Seven' dengan menjadi artis solo K-pop pertama yang memuncaki chart Spotify "Global Top Songs Daily" selama sembilan hari berturut-turut. Dia juga mengamankan posisi nomor satu di tangga lagu 'Global Top Songs Weekly' dari tanggal 14 hingga 20 Juli.

"Seven" memasuki chart Spotify "Global Top Songs Daily" di nomor satu dengan 15.995.378 streaming (setelah disaring), menjadikan Jungkook artis solo Korea pertama yang debut di nomor satu di chart Spotify Global. Ia juga menjadi artis K-pop pertama yang debut di nomor satu tangga lagu Spotify "US Daily Top Songs".

Baca Juga: Apa Nama Boy Grup Baru SM Entertainment? Fans Menemukan Jejak Digital Agensi Sebagai Bukti !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x