Jungkook BTS Memamerkan Gerakan Mematikan Dalam Video Latihan Koreografi Dance Untuk Single Debut Seven

- 24 Juli 2023, 12:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BIGHIT MUSIC merilis video dance practice dari single solo Jungkook Seven pada 22 Juli. Fan bersemangat dan mengungkapkan kecintaan mereka pada koreografi.

Jungkook BTS merilis video latihan menari untuk single solo Seven. Saluran TV BANGTAN akhirnya merilis video latihan Seven pada 22 Juli. Para penggemar sangat menyukai gerakan dance Jungkook saat ia menunjukkan sisi barunya dalam lagu serta koreografinya.

Anggota Jungkook BTS telah merilis video latihan koreografi untuk single debut Seven. Dia bergabung dengan empat penari luar biasa, menunjukkan gerakan menawan.

Jungkook dan tim dansanya menjadi bahan pembicaraan di kota. Dari gerakan tariannya yang atraktif hingga instrumental upbeat dari lagu Seven, semuanya sempurna.

Baca Juga: Jungkook BTS Pecahkan Rekor Dengan 'Seven': Stream Tercepat Hingga 100 Juta di Spotify, Melampaui Miley Cyrus!

Fans menikmati sisi baru dari maknae emas ini dan menghujani anggota BTS dengan pujian. Jungkook menerima pujian dari penggemar di seluruh dunia saat ia memukau penggemar dengan gayanya yang percaya diri dan keempat penari juga mendapatkan perhatian karena memainkan peran mereka dengan sangat baik dalam penampilan tersebut.

Seven Jungkook mendikte musik nasional dan internasional grafik yang membawa kita pada penyanyi yang memasuki tangga lagu resmi Inggris.

The UK's Official Charts' diumumkan pada 22 Juli, Jungkook's Seven mencapai 100 besar Official Charts Inggris dan langsung naik ke No.3 pada saat yang bersamaan.

Peringkat pertama dipegang oleh Psy's Gangnam Style, sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Jungkook yang tertinggi kedua untuk solois K-pop. Lagu debut ikonik ini melampaui 30 juta streaming di Spotify hanya dalam 2 hari.

Baca Juga: Memukau! SEVENTEEN Sukses Menggelar Tur 'FOLLOW' di Seoul, Dan Bersiap Untuk Comeback di Bulan Oktober!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah