ITZY Rilis MV Untuk Lagu B-Side Baru 'None Of My Business': Tampilan Musim Panas yang Segar!

- 24 Juli 2023, 16:51 WIB
ITZY Rilis MV Untuk Lagu B-Side Baru 'None Of My Business': Tampilan Musim Panas yang Segar!
ITZY Rilis MV Untuk Lagu B-Side Baru 'None Of My Business': Tampilan Musim Panas yang Segar! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- ITZY membuat hitungan mundur terakhir untuk comeback mereka, setelah menayangkan video musik lengkap untuk lagu B-side terbaru mereka "None of My Business".

Dijadwalkan untuk merilis mini album baru mereka 'KILL MY DOUBT' dan lagu utama "CAKE" pada 31 Juli, ITZY memanaskan comeback mereka dengan meluncurkan video musik untuk "None of My Business", lagu ketiga di album, pada 24 Juli tengah malam.

Lagu baru "None of My Business" adalah lagu pop dengan suara ritmis, dibedakan dengan lirik yang kuat yang kontras dengan melodi liris. Lagu tersebut dengan cerdik menggunakan musim panas yang lengket untuk mewakili perasaan terhadap seseorang yang mencekik daripada membuat Anda bersemangat setiap hari.

Liriknya, yang disumbangkan oleh ESRAN, yang sebelumnya mengerjakan lagu "Happy" milik Taeyeon, "POP!" milik Nayeon dari Twice, dan "Party O'Clock" milik NMIXX, menarik perhatian.

Baca Juga: Ha Na-Kyung Kalah Gugatan Meski Diklaim Tidak Bersalah: Hubungan Berlanjut Meski Diketahui Berselingkuh

Dalam video musiknya, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna mengungkapkan visual menyegarkan mereka di tengah pemandangan musim panas yang malas.

Kelima anggota memikat penonton dengan menunjukkan nada dreamy dan gerakan hip dance mereka di bawah terik matahari. Selain itu, mereka meningkatkan antisipasi untuk comeback ITZY dengan mengekspresikan kebebasan masa muda mereka dengan ekspresi emosional.

Mini album baru ITZY "KILL MY DOUBT" mengungkapkan 'keyakinan yang kuat dan keberanian untuk menghancurkan keraguan tentang diri sendiri' melalui enam lagu baru termasuk lagu utama "CAKE", "BET ON ME", "None of My Business", "Bratty", "Psychic Lover", dan "Kill Shot".

Lagu utama "CAKE" ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Black Eyed Pilseung, yang menciptakan hits seperti "OOH-AHH" milik Twice, "CHEER UP", "TT", "LIKEY". Kolaborasi antara ITZY, ratu musim panas yang telah memanaskan industri musik setiap musim panas dengan hits seperti "ICY", "Not Shy", dan "SNEAKERS", dan hitmaker Black Eyed Pilseung berjanji akan menghiasi musim panas 2023.

Baca Juga: HEBOH! Joshua SEVENTEEN Hampir Memberikan Nomor Telepon Anggota DK ! Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah