Ha Na-Kyung Kalah Gugatan Meski Diklaim Tidak Bersalah: Hubungan Berlanjut Meski Diketahui Berselingkuh

- 24 Juli 2023, 15:22 WIB
Ha Na-Kyung Kalah Gugatan Meski Diklaim Tidak Bersalah: Hubungan Berlanjut Meski Diketahui Berselingkuh
Ha Na-Kyung Kalah Gugatan Meski Diklaim Tidak Bersalah: Hubungan Berlanjut Meski Diketahui Berselingkuh /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Aktris Ha Na-Kyung mengklaim dia tidak mengetahui status pernikahan pasangannya ketika mereka mulai berkencan, tetapi pengadilan memihak penggugat. Jadi apa yang bisa menjadi alasan di balik putusan ini?

Bangku Tunggal Perdata Divisi Timur Pengadilan Distrik Busan memerintahkan Hana Kyung untuk membayar 15 juta KRW kepada penggugat, yang diidentifikasi sebagai "A", dalam gugatan kompensasi atas perselingkuhan yang diajukan terhadapnya pada tanggal 18.

Menurut putusan yang diperoleh OSEN pada tanggal 23 Juli (KST), pengadilan memutuskan bahwa "Pihak ketiga tidak boleh mengganggu kumpul kebo orang lain.

Tindakan terlarang pihak ketiga dengan satu sisi pasangan, menyebabkan tekanan mental pada pasangan, pada dasarnya dapat merupakan tindakan yang melanggar hukum.

Baca Juga: HEBOH! Joshua SEVENTEEN Hampir Memberikan Nomor Telepon Anggota DK ! Benarkah?

Mengingat fakta-fakta yang diakui sebelumnya, masuk akal untuk mengatakan bahwa tergugat (Ha Na-Kyung) melakukan tindakan terlarang mengetahui bahwa 'B' sudah menikah.

Oleh karena itu, tergugat berkewajiban untuk memberi kompensasi kepada penggugat (A) untuk tekanan mental yang disebabkan oleh ini."

Disebutkan juga bahwa “terdakwa mendalilkan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan 'B' tanpa mengetahui bahwa dia telah menikah, dan setelah mengetahui tentang status pernikahannya sekitar tanggal 12 April 2022, dia hanya menghubungi dia untuk mendapatkan kembali uang pinjaman dan mendiskusikan resolusi kehamilan, tetapi tidak melakukan perbuatan terlarang.

Namun, bahkan menurut tuntutan terdakwa, setelah mengetahui bahwa 'B' menikah, dia menghabiskan waktu bersamanya dan tampaknya telah melakukan hubungan seks.

Baca Juga: Bullying! Perilaku 'Kasar' Lee Hyori Kepada BoA Muncul Kembali, Menimbulkan Reaksi Beragam, Apa Yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah