MIRIS! Direct Message Tak Terduga JB GOT7, Berujung Pada Pemutusan Kontrak Dengan Cadence Records!

- 25 Juli 2023, 12:26 WIB
JB GOT7
JB GOT7 /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Terlambat terungkap bahwa JB dari grup Got7 telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensinya.

Mantan agensinya, Cadence Records, mengumumkan pada 22 Juli 2023, "Setelah diskusi panjang, kami telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitas JB di masa mendatang dengan kami. Kami telah setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan JB mulai April 2023 setelah banyak konsultasi."

JB telah bergabung dengan H1GHR MUSIC milik Jay Park setelah kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment berakhir, dan kemudian menandatangani kontrak eksklusif dengan Cadence Records pada September tahun lalu.

Dengan JB saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik, berita pemutusan kontraknya mengejutkan, membuat para penggemar bingung.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menikmati Retret Hangat Di Paris Sebelum Berangkat Ke Lokasi Berikutnya !

Baru-baru ini, terungkap di komunitas online bahwa JB telah mengirimkan Direct Message (DM) kepada seorang wanita non-selebriti melalui media sosialnya.

Wanita itu membeberkan percakapan DM-nya dengan JB. Menurut tangkapan layar yang diambil, JB berbicara dengannya dengan mengatakan.

"Apa yang kamu lakukan hari ini", "Kamu sepertinya sering pergi ke klub", "Apa yang biasanya kamu lakukan", dan "Aku melayani sebagai pekerja layanan publik akhir-akhir ini, jadi aku tidak sibuk."

Setelah mengungkapkan tangkapan layar, ketika dugaan manipulasi muncul, dia menjelaskan, "JB adalah orang pertama yang mengirim DM, dan karena penasaran, saya mempostingnya ke Story saya di mana hanya beberapa teman dekat yang dapat melihatnya, tetapi seseorang menangkapnya dan menyebarkannya."

Baca Juga: Yoo Jae Suk Tawarkan Belikan TV Untuk Sehun EXO, Tapi Malah Diberikan Ini?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x