SUGA BTS Memikat Penggemar Dengan Penampilan Rambut Panjang Dan Pendek: Yang Mana Tipe Idealmu?

- 24 Juli 2023, 17:17 WIB
SUGA BTS
SUGA BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Suga BTS telah menjadi favorit penggemar karena keterampilan rap dan bakat musiknya. Namun, salah satu atribut artis yang cukup menyita perhatian akhir-akhir ini adalah rambutnya. Mari kita pecahkan dua gaya rambutnya.

Suga, penyanyi, rapper dari grup K-pop populer BTS, terkenal tidak hanya karena bakat musik tetapi juga karena selera fashionnya yang sempurna.

Bahkan selama penampilannya di bandara, ia dengan mudah memamerkan perpaduan antara label desainer dan streetwear, memancarkan kesan gaya namun santai. Maka, tidak mengherankan jika gaya rambutnya sama-sama trendi dan dipadukan sempurna dengan pakaiannya.

Rambut panjang Suga

Baca Juga: Jungkook BTS Memanggil Pembenci Dan Orang Munafik Karena Mengkritiknya Selama Sesi Live-nya

Salah satu ciri khas Suga adalah rambut hitam panjangnya yang sering ia pamerkan di acara obrolannya, SuChwita. Dia telah merusak internet sambil berbagi gambar gaya rambutnya di berbagai kesempatan.

Untuk penampilan di acara obrolannya, Suga memilih pendekatan halus untuk menata rambut, menciptakan tampilan khas yang khas dan mudah dikenali.

Dia dengan terampil memasukkan gelombang lembut ke dalam rambut hitam panjangnya sambil dengan lembut menggulung poninya menjauh dari wajahnya.

Hal ini menghasilkan penampilan yang tertata rapi namun kasual yang melengkapi kepribadiannya sehari-hari dengan sempurna.

Baca Juga: ITZY Rilis MV Untuk Lagu B-Side Baru 'None Of My Business': Tampilan Musim Panas yang Segar!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x