Jungkook BTS Mengambil Spekulasi Fans 'Versi Kotor', Responsnya Membuka Mata!

- 25 Juli 2023, 14:12 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam sesi live intim yang diadakan di platform komunitas penggemar 'Weverse' Sabtu lalu (22 Juli), Jungkook BTS terlibat dengan penggemar, mempelajari berbagai aspek musik dan penampilannya.

Sorotan segera jatuh pada lagu solonya 'Seven,' khususnya versi eksplisitnya, yang oleh beberapa penggemar dijuluki sebagai "versi kotor".

Bukan orang yang menghindar untuk membahas masalah seperti itu, Jungkook segera berusaha untuk mengklarifikasi maksud di balik versi eksplisit tersebut.

Dengan rasa ingin tahu, dia bertanya, "Versi kotor? Mengapa Anda menyebutnya versi kotor? Itu hanya versi eksplisit. Mengapa melabelinya sebagai kotor? Ini tentang merangkul kejujuran dan keterusterangan. Mungkin karena setiap orang memandang sesuatu secara berbeda? Yah, saya kira itu tidak dapat dihindari."

Baca Juga: MIRIS! Penggemar Jungkook BTS Mengungkapkan keprihatinannya Terhadap Keamanan Bandara Sang Idol !

Jungkook Revelation pada Versi Lagunya
Diskusi kemudian menjadi lebih mendalam saat Jungkook menjelaskan proses pemikirannya di balik perilisan kedua versi lagu tersebut.

"Memilih di antara dua versi itu menantang bagi saya, jadi saya memutuskan untuk mengeluarkan keduanya. Saya pikir ini akan menjadi pendekatan yang menyenangkan," katanya.

Mengakui basis penggemar setianya, yang dikenal sebagai ARMY, Jungkook menyelidiki kerumitan menjadi anggota termuda BTS. Dia mengenali citra yang membuatnya disukai banyak orang, namun dia juga menekankan pentingnya pertumbuhan dan eksplorasi dalam keseniannya.

"Di antara teman-teman Idol saya, saya mungkin bukan yang termuda, tetapi di dalam grup kami, itulah peran saya, dan itu adalah peran yang dipuja banyak orang.

Baca Juga: Peniru Atau Kebetulan? Jungkook BTS Menghadapi Serangan Balik Atas Dugaan Pencurian Lirik!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x