MIRIS! Penggemar Jungkook BTS Mengungkapkan keprihatinannya Terhadap Keamanan Bandara Sang Idol !

- 25 Juli 2023, 14:05 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Penggemar BTS menunjukkan keprihatinan saat seorang fotografer hampir menimpa Jungkook saat dia keluar dari pintu masuk bandara.

Jungkook BTS tiba di bandara setelah menyelesaikan jadwal luar negerinya di Amerika Serikat. Anggota BTS itu mempromosikan lagu single debutnya Seven in the States dan kembali ke negara asalnya pada 24 Juli.

Penggemar idol K-pop mengungkapkan ketidaknyamanan ini saat banyak orang mengikuti nya sampai ke bandara.

Penggemar BTS menunjukkan kekhawatiran mereka tentang keselamatan Jungkook BTS, Jungkook merilis single solonya Seven dan memutuskan untuk memberikan penampilan akbar di Good Morning America's Summer Concert Series pada 14 Juli.

Baca Juga: Peniru Atau Kebetulan? Jungkook BTS Menghadapi Serangan Balik Atas Dugaan Pencurian Lirik!

Dia kembali ke rumah setelah menyelesaikan beberapa kegiatan promosinya di Amerika Serikat dan terlihat di Bandara Internasional Incheon.

Jungkook terlihat mengenakan pakaian baggy serba hitam menuai pujian dari para penggemar. Dia menyapa orang-orang yang berkumpul untuk melihatnya.

Ketika Jungkook mengambil jalan keluar dikelilingi oleh pengawalnya. Jungkook terlihat diikuti oleh penggemar dalam jumlah besar. Meski ada penghalang, banyak orang melompati mereka untuk mengikutinya, Jungkook bahkan mencoba menghentikan mereka dengan sopan.

Fans menunjukkan bahwa kamera mendekati Jungkook dan fotografer hampir jatuh ke penyanyi yang mengejutkannya sejenak.

Baca Juga: King The Land Tetap Menjadi Drama Paling Populer: Lee Junho dan YoonA Mendominasi Peringkat Artis Minggu ke-4

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x