King The Land Tetap Menjadi Drama Paling Populer: Lee Junho dan YoonA Mendominasi Peringkat Artis Minggu ke-4

- 25 Juli 2023, 12:36 WIB
King The Land Tetap Menjadi Drama Paling Populer: Lee Junho dan YoonA Mendominasi Peringkat Artis Untuk Minggu Ke-4
King The Land Tetap Menjadi Drama Paling Populer: Lee Junho dan YoonA Mendominasi Peringkat Artis Untuk Minggu Ke-4 /Rahma/

EDITORNEWS.ID- King the Land dari JTBC masih menduduki puncak daftar untuk drama paling menarik dan pemeran utama mendominasi daftar peringkat artis untuk daftar keempat berturut-turut.

Pada minggu keempat bulan Juni 2023, drama rom-com JTBC King the Land melanjutkan kekuasaannya sebagai drama Korea paling menarik, mempertahankan posisi teratasnya selama empat minggu berturut-turut, seperti yang dilaporkan oleh Good Data Corporation.

Sementara itu, pemeran utama Im YoonA dan Lee Junho mengamankan dua posisi teratas dalam daftar peringkat artis.

Peringkat ini ditentukan dengan mengumpulkan data secara aktif dari berbagai sumber seperti artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan platform media sosial, dengan fokus pada drama yang sedang tayang dan yang akan datang.

Baca Juga: MIRIS! Direct Message Tak Terduga JB GOT7, Berujung Pada Pemutusan Kontrak Dengan Cadence Records!

King the Land adalah drama dan pemeran yang paling menarik perhatian, King the Land secara konsisten mendominasi daftar drama yang menghasilkan paling banyak perhatian selama empat minggu berturut-turut, menandakan itu pegangan yang kuat pada perhatian pemirsa.

Alur cerita drama yang dibuat dengan baik dan pertunjukan yang menarik telah mendapatkan pujian dan antusiasme yang meluas di berbagai platform media.

Selain kesuksesan drama tersebut, bintang-bintang King the Land, Lee Junho 2PM, dan YoonA Girls' Generation tetap berada di urutan terdepan dalam daftar pemeran yang paling menarik perhatian.

Kemistri yang menawan antara aktor utama, YoonA dan Lee Junho, berkontribusi signifikan terhadap popularitas drama tersebut, semakin memperkuat status mereka sebagai aktor drama Korea paling menarik minggu ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah