Kehidupan Cinta Eun Ji Won Terungkap, Mengapa Dia Menjomblo Selama Lebih Dari Satu Dekade!

- 25 Juli 2023, 14:30 WIB
Eun Ji Won
Eun Ji Won /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam pengungkapan terus terang selama episode terbaru MBN "Love After Divorce Season 4", Eun Ji Won, selebriti terkenal yang telah bercerai selama lebih dari satu dekade, bergabung dengan panel untuk membagikan perspektif uniknya tentang cinta dan hubungan.

Pengakuan Jujur Eun Ji Won tentang Menjadi Lajang, Pembawa acara, MC Lee Hye Young, tidak dapat menahan keterkejutan dan kegembiraannya saat melihat Eun Ji Won, karena dia mengungkapkan bahwa mereka adalah rekan kerja di bawah perusahaan yang sama di masa lalu.

Rekan panelis Yoo Se Yoon menambahkan humor pada momen tersebut dengan mengomentari dinamika "senior dan junior" mereka dalam banyak aspek.

Membuka tentang status lajangnya, Eun Ji Won mengaku, "Sudah lebih dari 10 tahun sejak saya menjadi lajang yang bercerai. Setelah sekian lama, menjadi beban untuk membuka diri kepada seseorang yang baru.

Baca Juga: Wow! Jungkook BTS Memenuhi Impiannya Sebagai Bintang Pop Dengan Single Inggris Pemuncak Tangga Lagu di AS!

Namun, saya memutuskan untuk tampil di acara ini setelah menontonnya, dan saya percaya itu adalah keputusan yang bagus." Pengakuan tersebut membuat Lee Ji Hye mengungkapkan rasa ingin tahunya, dengan mengatakan, "Saya tidak tahu jika Anda tidak membicarakannya."

Tantangan, Humor, dan Wawasan
Menggali lebih jauh pandangan romantis Eun Ji Won, Lee Hye Young bertanya tentang keengganannya untuk menikah lagi. Sebagai tanggapan, Eun Ji Won mengungkapkan.

"Suatu hari nanti, saya ingin menikah lagi. Saya tidak ingin tetap melajang selamanya." Usianya diangkat sebagai topik diskusi, yang diungkapkan oleh Eun Ji Won, "Umurku 45 tahun." Lee Ji Hye menawarkan kata-kata yang menyemangati, mengatakan, "Ini adalah usia yang baik untuk memulai kembali."

Merefleksikan waktu yang dihabiskannya tinggal di AS, Eun Ji Won berbagi tantangan bertemu orang baru, terutama di komunitas Korea yang erat. Dia dengan bercanda menekankan, "Itulah mengapa saya hanya mencari siswa internasional baru. Saya terus mencari wajah baru; lebih sulit menemukan kekasih baru di AS."

Baca Juga: Jungkook BTS Mengambil Spekulasi Fans 'Versi Kotor', Responsnya Membuka Mata!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah