Rekor! BTS Menjadi Grup Pertama Yang Melampaui 35 Miliar Streaming di Semua Kredit Dalam Sejarah Spotify

- 25 Juli 2023, 17:17 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BTS membuat sejarah sebagai grup pertama di dunia yang melampaui 35 miliar aliran musik di semua kredit di Spotify.

Fenomena K-pop anggota BTS RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mencapai tonggak sejarah besar bersama-sama saat mereka melampaui 35 miliar streaming di Spotify.

BTS terus membuat rekor di platform musik dengan diskografi multi-genrenya. BTS telah mengambil alih dunia dengan musik mereka yang menular dan penampilan yang kuat. Kekuatan pesan liris septet terus menyebar, karena grup tersebut mencapai 35 miliar pendengar di semua kredit di Spotify.

BTS membuat sejarah dengan menjadi grup pertama di dunia yang mencapai 35 miliar streaming di Spotify. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi grup tersebut, karena mereka baru merilis lagu resmi Take Two, pada tahun 2023, bersamaan dengan lagu kolaborasi The Planet untuk anime Bastions.

Baca Juga: Reaksi Jang Wonyoung IVE Saat Seorang Anak Mendekatinya Menjadi Topik Hangat, Kenapa Jungkook Disebut-sebut?

Fans merayakan prestasi ini dengan sangat antusias melihat grup K-pop naik tinggi dengan kemampuan musik mereka yang luar biasa. Dari menjual stadion besar hingga menjual jutaan salinan album, BTS tidak hanya menunjukkan pengaruh mereka pada industri musik tetapi musik ajaib mereka membuatnya lebih kuat karena jutaan penggemar dan pendengar senang mendengarkan musik mereka.

Di tahun 2021 lalu, BTS berkolaborasi dengan salah satu band ternama, Coldplay, untuk lagu My Universe. My Universe dianugerahi sertifikasi berlian oleh National Syndicate of Phonographic Publishing (SNEP) Prancis.

Saat kolaborasi Septet dan Coldplay melampaui 50 juta streaming setara di Prancis. Ini adalah momen yang membanggakan bagi BTS dan para penggemar, karena mereka adalah yang pertama meraih kehormatan luar biasa ini di Prancis.

BTS juga memenangkan penghargaan Grup Musik Favorit di Nickelodeon Kids Choice Awards 2023 selama empat tahun berturut-turut.

Baca Juga: Heboh! Debut Utas Rose BLACKPINK Menggemparkan Internet, Inilah Alasan Para Penggemar Terobsesi!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x