SELAMAT! Jungkook BTS Debut Di No. 1 Di Billboard's Hot 100 Dengan 'Seven'!

- 25 Juli 2023, 19:52 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS langsung mencapai no.1 di Billboard's Hot 100 dengan single solo Seven (feat. Latto), menjadi satu-satunya solois K-pop yang mencapai posisi di tangga lagu.

Jungkook BTS tiba di no.1 dari Billboard's Hot 100 dengan single solo pertamanya Seven, menjadikannya bintang pop dunia.

Pada tanggal 24 Juli, single solo Jungkook BTS yang baru saja dirilis 'Seven' yang diluncurkan pada tanggal 14 Juli menduduki puncak chart single 'Hot 100'.

Mulai dari awal chart 'Hot 100' pada tahun 1958, 'Seven' tercatat sebagai track ke-68 yang langsung debut menjadi nomor satu setelah masuk chart.

Baca Juga: THE 8 SEVENTEEN Kembali Berbagi Pandangan Lucu Tentang Tantangan Dance 'FLOWER' Jisoo BLACKPINK!

'Hot 100' adalah tangga lagu utama Billboard yang memposisikan single dengan menghitung streaming, jumlah stasiun radio, dan penjualan (unduhan dan Album), dan 'Seven' saat ini memiliki 153.000 unduhan, 21,9 juta streaming, dan 6,4 juta stasiun radio dalam hitungan minggu demi minggu.

Lagu solo Seven Jungkook BTS di Hot 100 Billboard:

Pada tahun 2022, Jungkook membuat namanya di tangga lagu 'Hot 100' dengan 'Stay Alive (Prod.SUGA dari BTS)', OST webtoon HYBE '7FATES: CHAKHO' yang dibuat oleh SUGA, dan 'Left and Right', berduet dengan Charlie Puth.

Papan iklan mengatakan itu setelahnya Jimin, yang muncul di No. 1 di 'Hot 100' dengan 'Like Crazy' pada bulan April (dan langsung ke No. 1 bersamaan dengan memasuki grafik), Jungkook adalah individu kedua dari BTS yang menduduki puncak 'Hot 100'.

Baca Juga: Album Kwon Eunbi 'The Flash': Idol Rilis Teaser Teka-Teki Silang Yang Membingungkan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x