Bagaimana Lisa BLACKPINK Bergabung Dengan Hype Barbie? Penyanyi MONEY Membuat Penggemar Bersemangat!

- 26 Juli 2023, 15:40 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lisa BLACKPINK terlihat mengenakan pakaian bertema Barbie untuk mengikuti tren.

Lisa BLACKPINK, tampak menikmati tren Barbie dan mengikutinya. Salah satu film Hollywood yang paling banyak dibicarakan yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling,Barbie ada di seluruh internet.

Penonton terlihat mengenakan pakaian merah muda yang terinspirasi Barbie untuk menonton film. Lisa BLACKPINK menjadi idol yang tampak cantik bergabung dengan tren, menata pakaian bertema Barbie di cerita Instagram-nya.

Anggota BLACKPINK ini dikenal dengan visualnya yang memukau dan keterampilan menari yang luar biasa. Dari rambutnya yang indah hingga gayanya yang menarik, tidak mengherankan jika netizen dan penggemar menyebutnya sebagai boneka Barbie di kehidupan nyata.

Baca Juga: SELAMAT! Jungkook BTS Debut Di No. 1 Di Billboard's Hot 100 Dengan 'Seven'!

Sejak berita rilis film Barbie, hype menonton film dengan pakaian serba pink menjadi aturan tak terucapkan yang diikuti oleh penonton bioskop dalam jumlah besar.

Salah satunya sepertinya adalah penyanyi MONEY. Penyanyi berbakat ini berbagi cerita Instagram untuk pakaiannya. Dia mengenakan sweter cropped pink yang ditata dengan jaket putih dan jeans biru.

Lisa terlihat membawa dompet merah muda juga, dia menambahkan stiker Barbie dan Margot Robbie untuk mengonfirmasi bahwa pakaian itu terkait dengan Barbie.

Penggemar BLACKPINK membuat tren tag Barbie dan Lisa di Twitter untuk memberikan pujian padanya, Penyanyi BLACKPINK ini benar-benar telah mengambil alih hati semua orang dengan pakaiannya yang berjiwa muda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x