Seruan Fans EXO-L Membuat Chen Menangis, Saksikan Hatinya Meleleh di Kamera!

- 26 Juli 2023, 16:41 WIB
Seruan Fans EXO-L Membuat Chen Menangis, Saksikan Hatinya Meleleh di Kamera!
Seruan Fans EXO-L Membuat Chen Menangis, Saksikan Hatinya Meleleh di Kamera! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam panggilan penggemar baru-baru ini dengan Chen EXO, komentar hangat dari salah satu penggemar tentang putrinya telah mendapat pujian luas dari netizen.

Meskipun menghadapi reaksi di masa lalu untuk pernikahan dan menjadi ayah, kata-kata penuh kasih dari penggemar memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk semangat sang idol.

Chen EXO telah lama dipuji oleh para penggemar karena bakatnya yang luar biasa, visualnya yang halus, dan pesonanya yang menawan.

Namun, ketika dia mengumumkan pernikahannya dan akan menjadi ayah pada tahun 2020, diikuti oleh berita mengharapkan anak lagi pada tahun 2022, dia mendapat kritik dan bahkan protes dari beberapa penggemar Korea, yang menyerukan dia dikeluarkan dari grup bersama sesama anggota Chanyeol.

Baca Juga: HEBOH! Mubeat Ungkap 200K Suara Ilegal Dari Fans Jungkook BTS, EXO Menang di Hasil Akhir!

Sebaliknya, penggemar internasional sebagian besar memberikan ucapan selamat dan dukungan, menunjukkan sikap yang lebih menerima terhadap pilihan kehidupan pribadi sang idol.

Perpecahan yang mencolok dalam reaksi ini menyoroti perbedaan dalam norma-norma masyarakat dan bagaimana hal-hal pribadi dari kehidupan seorang idol dianggap.

"Keluarkan Chen dan Chanyeol karena telah menyakiti geng. Jangan menganiaya pengikut Anda. Anggota ganas tidak diperlukan untuk EXO. Keluar Chen, Chanyeol". ungkap tulisan di Truk Pesan

Di tengah kontroversi ini, seorang penggemar baru-baru ini menelepon Chen, mengungkapkan perasaan hangat tentang putri-putrinya.

Baca Juga: Sidang Banding Mantan Bintang EXO Kris Wu Dirahasiakan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x