HEBOH! Mubeat Ungkap 200K Suara Ilegal Dari Fans Jungkook BTS, EXO Menang di Hasil Akhir!

- 26 Juli 2023, 16:36 WIB
Jungkook BTS dan EXO
Jungkook BTS dan EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Keributan terjadi setelah Mubeat mengungkapkan bahwa seorang penggemar Jungkook BTS memilih secara ilegal sekitar 200.000 kali

Pada tanggal 25 Juli, Mubeat merilis daftar penggemar yang ketahuan memilih dengan "detak jantung" (tiket pemungutan suara) yang diperoleh dari aktivitas penipuan sehubungan dengan "Mubeat K-POP Fan Voting", salah satu kriteria untuk menentukan pemenang "Music Bank" KBS.

Fandom yang ketahuan menggunakan "detak jantung" yang diperoleh secara ilegal dipublikasikan setiap minggu sejak Juli, dan angka-angka ini dikurangi menjadi poin terakhir mereka di aplikasi atau situs web.

Mubeat kemudian merilis daftar terbaru dari mereka yang melakukan pemungutan suara ilegal untuk idol masing-masing yang dinominasikan untuk siaran "Music Bank" pada 21 Juli, yang periode pemungutan suara berlangsung dari 18 hingga 20 Juli.

Baca Juga: Sidang Banding Mantan Bintang EXO Kris Wu Dirahasiakan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Platform pemungutan suara mengumumkan:
"Setelah melihat rincian suara, kami mengonfirmasi bahwa beberapa pengguna menyalahgunakan kesalahan yang ditemukan dalam aplikasi untuk mendapatkan "detak jantung" dalam jumlah besar melalui metode penipuan.

Setelah menyelidiki detak jantung yang diperoleh secara ilegal, kami mengambil tindakan untuk memulihkannya.

Selain itu, jumlah suara yang dihasilkan dengan detak jantung yang diperoleh dengan cara ini juga dikurangi."

Berikut adalah fandom yang ketahuan melakukan voting secara ilegal:

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x