Lagu 'K-Pop' The Weeknd Ungkap Hubungan Cinta Tersembunyi Dengan Jennie BLACKPINK? Benarkah?

- 26 Juli 2023, 16:48 WIB
Lagu 'K-Pop' The Weeknd Ungkap Hubungan Cinta Tersembunyi Dengan Jennie BLACKPINK?
Lagu 'K-Pop' The Weeknd Ungkap Hubungan Cinta Tersembunyi Dengan Jennie BLACKPINK? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Rilisan terbaru The Weeknd, sebuah lagu berjudul "K-POP" yang menampilkan Travis Scott dan Bad Bunny, telah memicu diskusi hangat di kalangan netizen.

Sementara judul lagu secara langsung merujuk pada pusat industri musik Korea, beberapa pendengar berpendapat bahwa itu sebenarnya mengisyaratkan dugaan hubungan The Weeknd dengan Jennie BLACKPINK.

Setelah dirilis, "K-POP" dengan cepat menjadi topik hangat di Korea, tetapi liriknya tampaknya menyimpang dari pokok bahasan yang diharapkan dari judul tersebut.

Hal ini membuat beberapa netizen berspekulasi bahwa lagu tersebut mungkin berisi referensi tersembunyi tentang dugaan keterlibatan The Weeknd dengan Jennie.

Baca Juga: Seruan Fans EXO-L Membuat Chen Menangis, Saksikan Hatinya Meleleh di Kamera!

Kata kunci tertentu dalam lagu tersebut, seperti "Korea", "Cannes", dan judulnya sendiri, "K-POP", terkait dengan Jennie BLACKPINK.

Khususnya, Jennie adalah bagian dari promosi untuk "The Idol" di Festival Film Internasional Cannes yang bergengsi pada bulan Mei. Selain itu, rumor tentang kedekatannya dengan The Weeknd telah beredar, membuat lirik lagu yang eksplisit dan sugestif berpotensi merusak reputasi Jennie.

Namun, penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK, telah melangkah maju untuk menghilangkan spekulasi tersebut.

Mereka berpendapat bahwa "K-POP" dalam konteks lagu tersebut tidak berkaitan dengan industri musik Korea, melainkan, mereka mengklaim itu merujuk pada "ketamine lollipop", yang berkorelasi langsung dengan gambar sampul album.

Baca Juga: HEBOH! Mubeat Ungkap 200K Suara Ilegal Dari Fans Jungkook BTS, EXO Menang di Hasil Akhir!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x