Rahasia Penggemar Selebriti Stray Kids Hyunjin Terungkap, Anda Akan Terkejut Siapa Itu!

- 26 Juli 2023, 19:14 WIB
Rahasia Penggemar Selebriti Stray Kids Hyunjin Terungkap, Anda Akan Terkejut Siapa Itu!
Rahasia Penggemar Selebriti Stray Kids Hyunjin Terungkap, Anda Akan Terkejut Siapa Itu! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Chief Brand Director Versace, Donatella Versace, tampaknya telah menemukan inspirasi baru dalam diri anggota Stray Kids yang karismatik dan berbakat, Hyunjin.

Sang maestro fesyen secara terbuka mengungkapkan kekagumannya pada idol K-pop di akun Instagram pribadinya, memicu tawa dan kegembiraan di kalangan netizen dan STAY.

Akun Instagram yang Berubah
Penghargaan Hyunjin baru-baru ini sebagai duta global resmi untuk merek fesyen mewah Italia yang prestisius telah menarik perhatian tidak hanya penggemar tetapi juga sesama selebritas.

Anggota Stray Kids ini mengesankan orang dalam industri dan penggemar dengan kehadirannya yang luar biasa di acara fesyen Versace baru-baru ini, membuatnya menjadi duta besar pada 20 Juli.

Baca Juga: Lagu 'K-Pop' The Weeknd Ungkap Hubungan Cinta Tersembunyi Dengan Jennie BLACKPINK? Benarkah?

Donatella Versace, kepala direktur merek rumah mode ikonik dan saudara perempuan pendiri Gianni Versace, tidak bisa menyembunyikan ketertarikannya pada Hyunjin.

Netizens segera melihat tren yang menyenangkan di akun Instagramnya, itu telah berubah menjadi halaman penggemar Hyunjin.

Sebuah scroll cepat melalui akun Donatella mengungkapkan bahwa tiga dari enam postingan terakhirnya didedikasikan untuk kekasih Stray Kids.

Selain itu, dia tidak segan-segan meninggalkan komentar yang mendukung di halaman Instagram resmi Stray Kids, mengungkapkan kekagumannya pada duta global terbaru grup tersebut. Dalam satu postingan, dia bahkan menjuluki Hyunjin sebagai "kesempurnaan Versace".

Baca Juga: Seruan Fans EXO-L Membuat Chen Menangis, Saksikan Hatinya Meleleh di Kamera!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x