Rekor Penjualan Minggu Pertama 'Rendah', NewJeans Buat K-Netz Garuk-garuk Kepala!

- 26 Juli 2023, 21:10 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID- NewJeans memicu diskusi hangat di kalangan netizen pada 25 Juli karena penjualan minggu pertama "ETA" mereka tampaknya gagal meskipun jumlah pre-order yang mencengangkan.

Dengan pre-order 1,72 juta yang mencengangkan, penggemar berharap grup tersebut memecahkan rekor, tetapi kenyataannya tampaknya jauh dari harapan.

Sebuah posting online , berjudul " Mengapa Penjualan Minggu Pertama NewJeans Sangat Rendah Dibandingkan dengan Pre-Order Mereka? ", memicu banjir komentar dari penggemar yang bingung dan juga kritik yang penasaran.

Poster tersebut mengungkapkan kebingungan mereka atas angka tersebut, menunjukkan bahwa NewJeans "ETA" terjual 1,24 juta kopi dalam empat hari pertama, yang jauh dari jumlah pre-order yang sangat besar.

Baca Juga: Meledak! TREASURE Isyaratkan Suasana Kejam di Teaser MV 'BONA BONA'

Pertanyaan di benak setiap orang: Apakah kesenjangan yang begitu signifikan mungkin terjadi?

Di tengah kebingungan, beberapa menyoroti reaksi yang dihadapi NewJeans sebelum debut mereka, dengan orang yang ragu mengklaim bahwa mereka bahkan tidak akan melampaui 1 juta penjualan.

Banyak yang membela angka penjualan grup, menyatakan bahwa mereka masih merupakan grup yang sangat sukses dan dicintai, terlepas dari perbedaan pre-order.

Netizens terlibat dalam diskusi yang hidup, mengutip contoh di mana grup K-pop lainnya menghadapi kesenjangan yang sama dan mencatat bahwa penjualan sering melonjak pada hari terakhir pelacakan.

Baca Juga: Heboh! Foto Yuri Girls' Generation Ini Menyebabkan Keributan di Aplikasi Jual Beli, Apa Yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x