Jang Wonyoung IVE Memukau Dengan Visual Bak Dewi di Acara Galaxy Unpacked!

- 27 Juli 2023, 10:06 WIB
Jang Wonyoung IVE Memukau Dengan Visual Bak Dewi di Acara Galaxy Unpacked!
Jang Wonyoung IVE Memukau Dengan Visual Bak Dewi di Acara Galaxy Unpacked! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Media sosial dibanjiri dengan foto dan video 'kecantikan Jang Wonyoung', yang menimbulkan kekaguman dari netizen.

Netizen berseru, “Dia luar biasa cantik”, “Proporsinya sangat bagus”, “Aku hanya bisa melihat Jang Wonyoung ”, dan banyak lagi.

Suga BTS yang secara konsisten menunjukkan kecintaannya pada produk Samsung juga bersinar di acara tersebut.

Di masa lalu, selama konser tur dunia AS, Suga menarik perhatian dengan terlibat dalam acara selfie bersama penggemar dan menyatakan, “No iPhone. Hanya Galaksi.”

Baca Juga: Mengejutkan! Rambut Pendek Karina Langsung Menjadi Topik Hangat, Dibandingkan Dengan Winter dan Taeyeon?

Sementara itu, ini pertama kalinya Samsung Electronics mengadakan acara bongkar ponsel lipat di Seoul. Sejak perilisan ponsel lipat pertamanya pada 2019, Samsung hanya mengadakan acara pembukaan di Amerika Serikat.

Langkah ini tampaknya menjadi upaya strategis Samsung Electronics untuk mengamankan daya saing di tengah pengejaran perusahaan China di pasar ponsel lipat.

Samsung Electronics meluncurkan produk baru seperti 'Galaxy Z Flip 5' dengan layar eksternal yang jauh lebih besar, 'Galaxy Z Fold 5' dengan pengurangan ketebalan dan berat, smartwatch 'Galaxy Watch 6', dan 'Watch 6 Classic'. Seri tablet PC, termasuk 'Galaxy Tab S9 Ultra.' ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x