Mengejutkan! Rambut Pendek Karina Langsung Menjadi Topik Hangat, Dibandingkan Dengan Winter dan Taeyeon?

- 27 Juli 2023, 10:01 WIB
Rambut Pendek Karina Langsung Menjadi Topik Hangat, Dibandingkan Dengan Winter dan Taeyeon?
Rambut Pendek Karina Langsung Menjadi Topik Hangat, Dibandingkan Dengan Winter dan Taeyeon? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Penampilan terbaru Karina Aespa, di mana sang idol wanita memamerkan potongan rambut pendek, telah menyedot banyak perhatian.

Baru-baru ini, sebuah topik berjudul "Karina benar-benar menyukai rambut pendek" diterbitkan di forum Korea Instiz, menarik perhatian besar.

Secara khusus, topik tersebut melampirkan beberapa video Karina aespa selama acara panggilan video, di mana idol wanita tersebut mengejutkan penggemar dengan rambut pendeknya yang mengejutkan.

Pada saat yang sama, rambut pendek Karina langsung menjadi topik hangat di platform SNS Twitter dan menjadi viral di banyak negara.

Baca Juga: Rekor Penjualan Minggu Pertama 'Rendah', NewJeans Buat K-Netz Garuk-garuk Kepala!

Di sini, para penggemar juga mengungkapkan kekagumannya terhadap visual Karina yang menakjubkan dalam gaya rambut barunya dan menghujani idol wanita tersebut dengan pujian.

Selain itu, melalui video-video tersebut, tampaknya Karina telah melakukan "potongan serigala", yang merupakan kombinasi dari mullet dan shag, dan dibuat dengan memotong lapisan rambut dengan panjang berbeda untuk menciptakan aliran lembut antara bagian atas dan bawah.

Bagian rambut. Gaya rambut pendek ini sebenarnya sangat populer di kalangan idola Kpop.

Dengan gaya rambut "potongan serigala" barunya, Karina terlihat tajam dan imut, dan penggemar telah mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat Karina lebih sering mengenakan gaya ini.

Baca Juga: Meledak! TREASURE Isyaratkan Suasana Kejam di Teaser MV 'BONA BONA'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x