Jungkook BTS Ungkap Semangat Di Balik Layar Lagu Solo 'Seven': Dari Vokalisasi Jerami Hingga Aspirasi Global !

- 27 Juli 2023, 12:16 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS telah merilis cuplikan di balik layar dari lagu solonya, "Seven."

Klip video yang menampilkan sesi rekaman 'Seven' Jungkook dirilis di saluran YouTube "Bangtan TV" pada 25 Juli.

Jungkook terbang ke LA di Amerika Serikat April lalu untuk merekam "Seven." Di sana, dia mendapat kesempatan untuk bekerja dengan produser dan komposer musik pemenang penghargaan Grammy, Andrew Wat.

Di dalam mobil, Jungkook memperagakan latihan vokal dengan sedotan. Dia menjelaskan, "Aku pernah mengencangkan suaraku. Jadi, aku menonton video tentang teknik fonasi jerami.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Memukau Dengan Visual Bak Dewi di Acara Galaxy Unpacked!

Dikatakan untuk membantu menyeimbangkan pita suara, jadi aku mencobanya dan menemukan bahwa bagian-bagian yang tidak dapat aku lakukan dengan baik tertangkap selama fonasi jerami. Saat ini aku membuat teknik ini sendiri."

Menampilkan sikap tegas, Jungkook mengungkapkan, "Ayo kita coba. Mari kita hadapi itu." Dia juga membagikan kesan awalnya tentang 'Seven.'

"Ketika kami pertama kali mendengarkan lagunya, aku dan Bang PD berseru, 'Ini sangat bagus.' Saya memvisualisasikan diri saya menyanyikan lagu ini. Saya pikir akan sangat keren untuk melakukan ini ketika saya kembali sebagai artis yang lebih dewasa. Saya sangat menyukainya sehingga saya dengan senang hati menerimanya."

Melanjutkan, ia mengatakan, "Saya penasaran dengan apa hasilnya jika saya bekerja dengan cara ini. Saya juga khawatir tentang 'Bagaimana jika produser kecewa karena vokalis dari BTS sedang merekam?'. Meski membingungkan, saya mengambil seluruh proses secara positif."

Baca Juga: Mengejutkan! Rambut Pendek Karina Langsung Menjadi Topik Hangat, Dibandingkan Dengan Winter dan Taeyeon?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x