Luar Biasa! Lagu Rekomendasi V BTS 'Blazing Sun' Memuncaki Tangga Lagu Viral Spotify di Jepang

- 27 Juli 2023, 13:02 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebuah lagu yang direkomendasikan oleh V BTS telah mencapai nomor satu di Tangga Lagu Viral Spotify, membuktikan pengaruhnya yang unik.

Pada tanggal 18 bulan lalu, V memposting tentang lagu 'Blazing Sun' milik band Korea CHS di Instagram. Band menggambarkan musik mereka sebagai 'Tropical Psychedelic Groove'.

'Blazing Sun' menghadirkan suasana pantai yang santai dan romansa dengan suara yang eksotis.

V BTS tidak terpaku pada satu genre tetapi merekomendasikan berbagai macam musik, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menikmati spektrum lagu yang luas.

Baca Juga: BLACKPINK Berhasil Atasi Kontroversi Demi Amankan Konser Vietnam di Tengah Ancaman Boikot !

Lagu-lagu yang direkomendasikan V telah menunjukkan pengaruh yang luar biasa, tidak hanya di Melon, situs musik terbesar di Korea, tetapi juga di chart musik di berbagai negara, membuat comeback dari belakang.

'Blazing Sun' membuktikannya dengan tampil di tangga lagu Spotify di tujuh negara, termasuk Jepang.

Menurut outlet media Jepang Real Sound, sehari setelah V memposting tentang 'Blazing Sun' di Instagram story-nya, lagu tersebut muncul di tangga lagu 'Viral Song' Spotify di Jepang dan langsung naik ke nomor satu.

Suara Nyata melaporkan, "V, yang memiliki lebih dari 60 juta pengikut di Instagram, membuktikan popularitasnya yang panas ketika lagu tersebut muncul di Viral Chart setelah dia memperkenalkannya," dan menambahkan bahwa lagu tersebut terus menunjukkan kekuatan yang luar biasa, mempertahankan posisi teratas.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Bangkit Di Tengah Kontroversi: Kesuksesan Memuncaki Tangga Lagu & Mengurai Perselisihan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x