Mencengangkan! Foto IG Sandara Park Yang 'Kocak' Bikin Fans Terkejut Dengan Sensor Tak Terduga!

- 27 Juli 2023, 13:12 WIB
Sandara Park
Sandara Park /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sandara Park membuat para penggemarnya tertawa terbahak-bahak dengan kejenakaan Instagramnya baru-baru ini!

Dalam postingan Instagramnya yang diterbitkan pada 26 Juli, dia menampilkan cuplikan di balik layar dari fitur majalah terbarunya.

Dalam penyebaran majalah, Sandara yang selalu bergaya menampilkan dualitasnya yang gila, mengenakan serangkaian gaya pakaian yang mencengangkan.

Dari potongan futuristik hingga gaun gelap dan elegan dan bahkan ansambel yang cerah dan fashion-forward, Dara dengan mudah membunuh setiap tampilan.

Baca Juga: Luar Biasa! Lagu Rekomendasi V BTS 'Blazing Sun' Memuncaki Tangga Lagu Viral Spotify di Jepang

Di antara foto-fotonya yang penuh warna dan selfie ceria, serangkaian postingan tak terduga menarik perhatian semua orang, dan itu sangat lucu.

Sementara Sandara dengan rendah hati menutupi dirinya dengan berbagai alat peraga dan pakaian luar selama pemotretan yang sebenarnya, dia memutuskan untuk menangani penyensoran fotonya dengan caranya sendiri yang unik.

Dengan jenius, Sandara menggunakan gambar tebal yang ditempatkan dengan hati-hati bertuliskan "DISENSOR" untuk menutupi bodysuit berenda bukan hanya satu, tapi dua dari foto di belakang layarnya.

Hasil? Kegembiraan murni, dan sekilas menggoda tentang apa yang ada di bawah jeruji sensor.

Baca Juga: BLACKPINK Berhasil Atasi Kontroversi Demi Amankan Konser Vietnam di Tengah Ancaman Boikot !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x