GEMPAR! Taemin SHINee Menentang Norma Gender Setelah Mengenakan Crop Top, Rok di Pertandingan Sepak Bola!

- 28 Juli 2023, 13:10 WIB
Taemin SHINee
Taemin SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Taemin SHINee bukan hanya legenda K-pop. Dia adalah ikon fesyen yang terus menantang norma gender!

Taemin SHINee Mendobrak Stereotip Gender Dengan Mengenakan Crop Top dan Rok
Pada 27 Juli, Atlético de Madrid dan K-League XI mengadakan pertandingan persahabatan sebagai bagian dari Seri Coupang Play di Stadion Piala Dunia Seoul.

Ini adalah bagian dari rencana awal yang diumumkan oleh Atlético dan Manchester City FC bahwa mereka akan melakukan perjalanan ke Korea Selatan dan mengikuti pertandingan persahabatan pramusim dengan tim domestik.

Selain penggemar sepak bola, acara ini juga memiliki ekspektasi yang tinggi dari para penggemar K-pop, karena beberapa bintang besar termasuk SHINee Taemin , penyanyi trot Young Tak, unit MONSTA X SHOWNU X HYUNGWON, dan Changbin Stray Kids berpartisipasi dalam acara tersebut.

Baca Juga: Jungkook Diserang Lagi Saat Skandal Tweet Rasis Latto Semakin Mendalam, Ada Apa?

Secara khusus, Taemin awalnya dijadwalkan tampil di paruh pertama pertandingan, dan ada ekspektasi bahwa ia akan menampilkan penampilan yang kuat dan energik untuk menyamai energi "maskulin" di dalam stadion.

Tapi penggemar dan penonton tercengang ketika Taemin membuat penampilan megah sebagai penutup, bersama dengan kru penari perempuannya!

Kehadirannya sendiri membuat penonton heboh, tetapi para penggemar hampir tercengang setelah melihat Taemin mengenakan crop top dan rok hitam dalam pertandingan FOOTBALL!

Mengenakan jas ala 'fit', penyanyi ini memadukannya dengan lengan panjang berpotongan putih dan rok hitam dengan celana dalam.

Baca Juga: Nayeon TWICE Tampil Mengejutkan di Pertunjukan Debut MISAMO di Jepang, Fans Sangat Gembira!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x