Menggemparkan! Debut Solo Jungkook BTS 'Seven' di SBS 'Inkigayo' Bikin Fans Heboh, Catat Tanggalnya!

- 27 Juli 2023, 21:03 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook siap tampil di program musik SBS yang sangat dinantikan "Inkigayo" dengan lagu solonya yang menggetarkan "Seven."

Ini akan menjadi momen terobosan karena superstar muda ini tampil untuk pertama kalinya di program televisi musik Korea dengan lagu solonya.

Segera setelah penampilannya yang sensasional di GMA's '2023 Summer Concert Series di Central Park, New York City, di mana ia memukau para penggemar dengan "Seven", Jungkook terus meninggalkan jejaknya di panggung global.

Baru-baru ini, dia memamerkan kehadiran magnetisnya secara langsung di acara bincang-bincang populer BBC, 'The One Show,' yang memukau penonton di seluruh dunia.

Baca Juga: Pengumuman Misterius Jungkook Mengguncang BTS Army!

Tapi kegembiraan tidak berhenti di situ! Sekarang, maknae emas siap menggetarkan ARMY Korea dengan nyanyian live yang sempurna dan penampilan "Seven" di "Inkigayo."

Fans sudah berdengung dengan antisipasi karena Jungkook akan menghiasi panggung di acara musik Inkigayo, menjadikannya momen yang tak terlupakan. ARMY juga berkampanye untuk memilih sang idol pada 30 Juli.

“Omgg tolong”

“streaming di yt dan kumpulkan rubi dari superstar x”

Baca Juga: REKOR! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Raih Banyak Sertifikasi Emas di Prancis!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x