Gempar! SM Entertainment Mengungkap Artis 'SMTOWN', Tapi Mengapa Knetz 'Kecewa'?

- 27 Juli 2023, 21:09 WIB
SM Entertainment Mengungkap Artis 'SMTOWN', Tapi Mengapa Knetz 'Kecewa'?
SM Entertainment Mengungkap Artis 'SMTOWN', Tapi Mengapa Knetz 'Kecewa'? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jajaran konser 'SMTOWN' SM Entertainment yang sangat ditunggu-tunggu untuk Jakarta telah menyebabkan kegemparan di kalangan netizen.

Sementara pengumuman tersebut menyertakan artis ikonik seperti TVXQ! dan Super Junior, hal itu mengejutkan para penggemar dengan absennya artis-artis tercinta seperti EXO, Girls' Generation, SHINee, solois BoA, Kangta, dan banyak lagi.

Absennya Idol di Line-Up SMTOWN Menimbulkan Pertanyaan
Pengecualian EXO, khususnya, mengirimkan gelombang kejutan melalui fandom, mengingat perselisihan baru-baru ini tampaknya telah diselesaikan.

Menambah kekecewaan, penyertaan aespa mengangkat alis karena bertepatan dengan tur dunia mereka yang sedang berlangsung, berpotensi menghambat latihan yang tepat dan menyebabkan masalah jet lag.

Baca Juga: Menggemparkan! Debut Solo Jungkook BTS 'Seven' di SBS 'Inkigayo' Bikin Fans Heboh, Catat Tanggalnya!

Terlebih lagi, ketidakhadiran Girls' Generation, yang diharapkan karena kontrak masing-masing perusahaan, mengejutkan karena tidak menyertakan Taeyeon, membuat para penggemar bingung.

Bahkan anggota NCT pun tak luput dari kekhawatiran, dengan netizen menunjukkan konflik penjadwalan, seperti Jaehyun yang melewatkan acara mode penting di Milan.

Reaksi yang merugikan bahkan tampaknya berdampak pada nilai pasar saham SM Entertainment, membuat perusahaan berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.

SM Entertainment mengakhiri hari perdagangan mereka dengan merah. 6,41% hilang dari SM Entertainment dalam satu hari, 26 Juli.

Baca Juga: Pengumuman Misterius Jungkook Mengguncang BTS Army!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x