Akankah BLACKPINK Tetap Bersama YG Entertainment? Ditengah Hitungan Mundur Berakhirnya Kontrak!

- 27 Juli 2023, 21:17 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Masalah pembaruan kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment masih belum terselesaikan karena belum ada konfirmasi dari salah satu pihak.

BLACKPINK, grup K-pop terkemuka, telah mencapai kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir di bawah manajemen YG Entertainment.

Dengan kontrak mereka yang akan berakhir pada 2023,penggemar sangat menunggu berita tentang masa depan grup. Desas-desus seputar perpanjangan kontrak telah muncul, membuat penggemar berharap dan cemas.

BLACKPINK, yang terdiri dari empat anggota, memulai debutnya pada tahun 2016 dan tetap berada di bawah YG Entertainment sejak awal. Kontrak mereka saat ini dijadwalkan berakhir pada 2023.

Baca Juga: Gempar! SM Entertainment Mengungkap Artis 'SMTOWN', Tapi Mengapa Knetz 'Kecewa'?

Namun, detail pasti dari negosiasi pembaruan kontrak tetap diselimuti ketidakpastian. Menjelang berakhirnya masa kontrak, spekulasi tentang perbedaan antara para anggota dan YG Entertainment dalam hal kontrak telah muncul, memicu antisipasi di antara para penggemar.

Di antara berbagai rumor yang beredar, beberapa laporan menyebutkan bahwa Lisa, salah satu anggota BLACKPINK, mungkin mempertimbangkan untuk keluar dari YG Entertainment.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa jika ada anggota yang keluar, grup tersebut dapat dibubarkan. Sementara rumor ini telah beredar, tidak ada konfirmasi atau penolakan resmi yang diberikan oleh para anggota atau perusahaan YG entertainment.

Mempertimbangkan kesuksesan besar BLACKPINK, YG Entertainment ingin mempertahankan grup tersebut di bawah labelnya. BLACKPINK berdiri sebagai satu-satunya artis K-pop berbeda yang terkait dengan perusahaan dan dilaporkan memberikan kontribusi yang signifikan, terhitung sekitar 80% dari pendapatan perusahaan hiburan tersebut.

Baca Juga: Menggemparkan! Debut Solo Jungkook BTS 'Seven' di SBS 'Inkigayo' Bikin Fans Heboh, Catat Tanggalnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x