Daebak! Jungkook BTS Memuncaki Tangga Lagu K-POP RADAR, 'Angka Menakjubkan di Semua Metrik'

- 28 Juli 2023, 12:48 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota Jungkook BTS telah mengamankan posisi teratas di Bagan Fandom Mingguan dari acara bagan eksklusif K-POP 'K-POP RADAR,' yang disiarkan secara nasional di Amerika Serikat.

Di tengah desas-desus seputar program reguler pertama dari program bagan eksklusif K-POP, 'K-POP RADAR,' di radio Amerika, Bagan Fandom Mingguan K-POP RADAR diumumkan pada tanggal 28.

Bagan minggu ini melihat 'Seven (feat. Latto)' milik Jungkook mengklaim tempat nomor satu.

Video musik 'Seven' Jungkook BTS mencatat 82,92 juta penayangan yang mengejutkan selama periode penghitungan minggu ketiga K-POP RADAR dari 14 Juli 2023 hingga 20 Juli 2023.

Baca Juga: Siap-siap! Comeback Musim Panas ITZY: Energi Menyegarkan Meletus Dengan Single Baru 'CAKE'

Ia memecahkan rekor melampaui 80 juta penayangan dalam waktu kurang dari seminggu. Pengikut Spotify-nya juga meningkat sekitar 403.000, angka yang kira-kira 120 kali lipat dari rata-rata artis K-pop sebanyak 3.400.

K-POP RADAR menyatakan, "Dia mendemonstrasikan momentum luar biasa yang sesuai dengan artis papan atas" dan "menunjukkan jumlah yang mencengangkan di semua metrik."

TOP 10 di K-POP RADAR Weekly Fandom Chart minggu ini juga termasuk girl grup populer NewJeans 'Cooll With You' di tempat kedua, dan 'ISTJ' NCT DREAM di tempat ketiga. Selain itu, lagu kolaborasi IVE dengan Pepsi, 'I WANT,' berhasil mencapai posisi ke-7.

Chart Tren Mingguan K-POP RADAR, yang diumumkan di 'K-POP RADAR,' adalah chart yang diproduksi oleh layanan data fandom K-POP RADAR dari startup musik Space Oddity.

Baca Juga: Akankah BLACKPINK Tetap Bersama YG Entertainment? Ditengah Hitungan Mundur Berakhirnya Kontrak!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x