Siap-siap! Comeback Musim Panas ITZY: Energi Menyegarkan Meletus Dengan Single Baru 'CAKE'

- 28 Juli 2023, 12:41 WIB
ITZY
ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dengan comeback mereka hanya tiga hari lagi, grup ITZY semakin memicu antisipasi dengan mengungkap teaser tambahan untuk lagu baru mereka 'CAKE', yang penuh dengan energi menyegarkan yang cocok untuk musim panas.

Menjelang perilisan resmi mini album baru mereka 'KILL MY DOUBT' pada 31 Juli, ITZY telah mengungkap berbagai konten teaser di saluran media sosial resmi mereka.

Setelah pengungkapan awal dari teaser video musik 'CAKE' pada tanggal 26, teaser kedua diposting pada tengah malam tanggal 28, memicu semangat comeback ke puncaknya.

Teaser video musik ini menampilkan pesona bersemangat ITZY, yang pasti akan menghilangkan panasnya musim panas dan memberikan energi yang menyenangkan bagi pemirsa.

Baca Juga: Akankah BLACKPINK Tetap Bersama YG Entertainment? Ditengah Hitungan Mundur Berakhirnya Kontrak!

Pengaturan berwarna pastel, visual memesona dari kelima anggota, beat yang adiktif, dan suara ceria bekerja secara harmonis untuk memanjakan mata dan telinga.

Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna terlihat mengenakan pakaian merah yang sporty, duduk di ban berjalan, menunjukkan sisi ceria dan senyuman cerah, sehingga meningkatkan rasa ingin tahu untuk video musik lengkapnya.

Lagu utama 'CAKE' adalah kolaborasi pertama antara pembuat hit K-pop Black Eyed Pilseung dan ITZY, menjanjikan sinergi tingkat atas untuk Musim Panas 2023.

Mengikuti jejak lagu musim panas energik mereka seperti 'ICY', 'Not Shy,' ' dan 'SNEAKERS,' 'CAKE' diharapkan membawa panas dan energi yang sama, memicu antisipasi di kalangan penggemar K-pop.

Baca Juga: Gempar! SM Entertainment Mengungkap Artis 'SMTOWN', Tapi Mengapa Knetz 'Kecewa'?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x