Yuk Simak! Apa Kebiasaan V BTS Yang Menurut Park Seo Joon 'menjengkelkan'?

- 29 Juli 2023, 16:10 WIB
Apa Kebiasaan V BTS Yang Menurut Park Seo Joon 'menjengkelkan'?
Apa Kebiasaan V BTS Yang Menurut Park Seo Joon 'menjengkelkan'? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Aktor impian Park Seo Joon dengan bercanda menyebut V BTS selama MMTG SBS. Ia membeberkan kebiasaan sang idol yang membuatnya tak mau terlihat.

Park Seo Joon dan V BTS, keduanya anggota Pasukan Wooga yang terkenal, telah memesona penggemar dengan persahabatan tak tergoyahkan mereka selama bertahun-tahun. Dari hari-hari mereka membintangi drama Hwarang hingga hangout santai, persahabatan mereka telah terlihat sepenuhnya.

Selama penampilan baru-baru ini di MMTG bersama para pemeran filmnya yang akan datang Utopia beton, Park Seo Joon dengan bercanda menumpahkan rahasia tentang kebiasaan tertentu V yang sebenarnya tidak dia sukai.

Hubungan mereka yang seperti saudara memungkinkan mereka untuk berterus terang, bahkan jika itu berarti berbagi kritik ringan.

Baca Juga: Yuta NCT Dianiaya? NCTzen Temukan Bukti Baru Tentang Penganiayaan SM Terhadap Yuta!

Selama acara, pembawa acara JaeJae menampilkan foto V dan Park Seo Joon di karpet merah, di mana V mencium tangannya. Mengamati reaksi aktor terhadap gerakan itu, JaeJae bertanya lebih lanjut.

Anehnya, Park Seo Joon tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda tentang kebiasaan aneh V yang melibatkan kepalanya. Meskipun dia mengakui itu bukan favorit pribadinya, dia juga menyatakan ketertarikannya pada bagaimana V membuatnya terlihat begitu natural.

Pernyataan penuh kasih sayang ini merupakan bukti ikatan mendalam dan persahabatan dekat mereka. Meskipun mengolok-olok V, cinta dan kekaguman Park Seo Joon terhadap sahabatnya tetap bersinar.

Terlepas dari pengungkapannya yang menghibur, Park Seo Joon juga membuat heboh dengan pemotretan terbarunya untuk Numero Tokyo.

Baca Juga: MIRIS! Donghae Super Junior Menderita Pelecehan Seksual di Waterbomb Festival di Nagoya! Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x