Pasangan Idol K-pop Thunder & Mimi Membuat Fans Tersipu Dengan Proposal Siaran Romantis

- 29 Juli 2023, 17:38 WIB
Pasangan Idol K-pop Thunder & Mimi Membuat Fans Tersipu Dengan Proposal Siaran Romantis
Pasangan Idol K-pop Thunder & Mimi Membuat Fans Tersipu Dengan Proposal Siaran Romantis /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam kejutan yang membuat para penggemar gembira, mantan anggota MBLAQ Thunder membuat lamaran yang mengharukan kepada pacar lamanya dan mantan anggota gugudan, Mimi, selama episode Second House baru-baru ini.

Episode mendebarkan, ditayangkan pada 27 Juli, menampilkan pembawa acara Choi Soo Jong yang memainkan peran penting dalam membantu Thunder dalam gerakan besarnya.

Choi Soo Jong menyarankan kepada Thunder, "Mari kita persiapkan sesuatu yang mungkin berskala kecil tetapi membawa kebahagiaan yang luar biasa untuknya."

Mengambil nasihat ini ke dalam hati, Thunder, dengan bantuan sang aktor, menciptakan layar proyektor sinar yang memukau dan menghiasi ruangan dengan lampu LED yang lembut dan bersinar serta bunga tulip yang halus, menyiapkan panggung yang sempurna untuk lamarannya.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Pecahkan Rekor Dengan Single Solo 'Seven' - Raih Hat-Trick Billboard!

Saat adegan berlangsung, Mimi kembali ke kamar yang terang benderang setelah menghabiskan waktu bersama istri Choi Soo Jong.

Yang mengejutkannya, dia disambut dengan klip video menyentuh yang merangkum momen-momen berharga dari hubungannya dengan Thunder.

Emosi memuncak saat Thunder menyenandungkan Mimi sebelum mengambil napas dalam-dalam dan mengumpulkan keberanian untuk mengajukan pertanyaan besar, menyebabkan air mata kegembiraan mengalir di wajah Mimi.

Aku harap kamu merasakan ketulusanku. Ayo menikah. Aku mencintaimu," ungkap Thunder dengan tulus, membuat penonton terpesona.

Baca Juga: Yuk Simak! Apa Kebiasaan V BTS Yang Menurut Park Seo Joon 'menjengkelkan'?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x