Pengakuan Mengejutkan Jennie BLACKPINK: 'Aku Tidak Tahu Bagaimana Aku Masih Hidup' Di Tengah Jadwal Yang Padat

- 29 Juli 2023, 17:46 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jennie BLACKPINK telah membuat para penggemar terkagum-kagum dengan intensitas jadwalnya baru-baru ini yang mencengangkan, saat dia menumpahkan detail menjelang penampilannya di Festival Film Cannes yang terhormat.

Dalam vlog baru menawan yang diposting pada 28 Juli, sensasi K-pop membawa kita ke balik layar saat mempromosikan serial HBO "The Idol" di acara bergengsi tersebut. Mengenakan pakaian putri yang halus, Jennie terlihat seperti bintangnya.

Namun, di balik kemewahan dan keglamorannya, vlog tersebut mengungkap realitas melelahkan dari rencana perjalanannya yang padat selama periode ini.

Dengan perpaduan antara konser, keliling dunia, dan partisipasi dalam festival, Jennie mengungkapkan berbagai aktivitas yang dia lakukan hanya dalam empat hari.

Baca Juga: Pasangan Idol K-pop Thunder & Mimi Membuat Fans Tersipu Dengan Proposal Siaran Romantis

Dalam momen yang ringan namun mengungkapkan, idol yang kelelahan itu mengaku, "Saya tidak benar-benar tahu bagaimana saya masih hidup." Daftar jadwal dan negara yang dia kunjungi, termasuk Prancis dan Makau, lebih jauh menyoroti intensitas komitmennya.

Pada satu titik, Jennie bahkan menyebutkan insiden yang memprihatinkan, mungkin salah terjemahan, di mana dia menyadari bahwa dia belum makan sehari sebelumnya di tengah jadwalnya yang padat.

Pengungkapan pengorbanan dan dedikasi seperti itu membuat para penggemar tercengang dan prihatin akan kesejahteraannya.

Setelah vlog dirilis, BLINK basis penggemar khusus BLACKPINK, membanjiri media sosial dengan kekaguman dan dukungan untuk Jennie.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Pecahkan Rekor Dengan Single Solo 'Seven' - Raih Hat-Trick Billboard!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah