GEMPAR! Kritikus Musik Ungkap Alasan Menantikan Debut Solo V BTS Mendatang!

- 29 Juli 2023, 19:16 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- KTH1 DATANG! Sebagai pelari terakhir dari proyek debut solo BTS, alasan untuk menantikan albumnya semakin meningkat setelah seorang kritikus musik terkenal memberikan ulasan album awalnya sebelum dirilis.

Kritikus Musik Kim Young Dae Berikan Ulasan Singkat Debut Solo V: 'Sesuatu yang Berbeda dari BTS'

Menjelang perilisan album solo V BTS (KTH1), ulasan album oleh kritikus musik pop terungkap, meningkatkan ekspektasi.

Pada tanggal 26 Juli, kritikus terhormat Kim Young Dae memberikan ceramah tentang BTS dengan tema "Meninjau BTS" di Kursus Humaniora ACC 2023.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Jennie BLACKPINK: 'Aku Tidak Tahu Bagaimana Aku Masih Hidup' Di Tengah Jadwal Yang Padat

Kim mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan album debut solo V BTS dan menyebabkan topik hangat untuk ulasan jujurnya tentangnya. Mengenai album tersebut, kritikus musik mengatakan:

"Aku mendengarkan beberapa lagu dari album baru V BTS dua bulan lalu. Aku sudah mendengarnya, tapi kurasa tidak apa-apa untuk memberitahumu secara detail karena perusahaan juga akan merilis posisi resminya."

Namun demikian, Kim Young Dae memberikan wawasan profesionalnya tentang hal itu dan berkata:

"Ya, saya pikir Anda akan sangat terkejut. Pertama-tama, saya pikir dapat dikatakan bahwa ini adalah penemuan baru dari seorang vokalis bernama V. Tentu saja, ada beberapa sisi/aspek yang familiar dari V BTS, tapi saya pikir Anda akan sangat terkejut melihat sisi baru dirinya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya."

Baca Juga: Pasangan Idol K-pop Thunder & Mimi Membuat Fans Tersipu Dengan Proposal Siaran Romantis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah