Meledak! Jennie BLACKPINK Mengungkap Hubungan Yang Mengejutkan Dengan Jin BTS

- 30 Juli 2023, 19:25 WIB
Jennie BLACKPINK dan Jin BTS
Jennie BLACKPINK dan Jin BTS /Rahma

EDITORNEWS.ID- Jennie BLACKPINK memikat penonton online dengan rilis vlog terbarunya, yang menampilkan item menarik yang secara langsung menghubungkannya dengan Jin BTS, memicu gelombang spekulasi dan intrik.

Pada 28 Juli, anggota BLACKPINK yang berbakat itu mengajak para penggemarnya melihat sekilas perjalanannya di "Festival Film Cannes 2023" yang bergengsi.

Berjudul "Cannes vlog", video tersebut menawarkan pandangan eksklusif ke dalam proses persiapan yang cermat sebelum menghiasi acara karpet merah.

Saat rekaman dibuka, satu momen tertentu menarik perhatian pemirsa di seluruh dunia. Saat merias rambut dan merias wajahnya, Jennie terlihat sedang menikmati secangkir mi instan.

Baca Juga: BLACKPINK Menjadi Girl Grup Pertama Yang Melampaui 2 Miliar Streaming di Spotify Pada Tahun 2023

Anehnya, merek mie yang ia pilih untuk dinikmati tidak lain adalah Jin BTS sebagai modelnya.

Tentu saja, penampakan tersebut memicu kehebohan di kalangan netizen yang mau tidak mau menarik hubungan antara pilihan mie instan Jennie dan anggota BTS tercinta Jin.

Apakah itu merupakan isyarat dukungan yang disengaja untuk sesama bintang K-pop, atau hanya pilihan yang tidak disengaja? Komunitas online mendapati dirinya terbagi atas pertanyaan yang menarik ini.

Di tengah spekulasi, vlog tersebut dengan cepat menjadi viral, menarik lebih banyak perhatian karena penggambarannya yang jujur ​​​​dan di balik layar tentang pengalaman Jennie di Cannes.

Baca Juga: Daebak! 'Sweet Night' V BTS Pecahkan Rekor K-OST Dengan 320 Juta Streaming di Spotify!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah