Agensi ZEROBASEONE Mengajukan Keluhan Hukum Terhadap Ancaman Yang Dikirim Ke Anggota Boy Grup, Ada Apa?

- 30 Juli 2023, 20:00 WIB
ZEROBASEONE
ZEROBASEONE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 29 Juli, WAKEONE mengonfirmasi tentang pengajuan keluhan hukum terhadap postingan berbahaya yang dibuat untuk melindungi ZEROBASEONE dari ancaman.

Agensi ZEROBASEONE WAKEONE telah mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat yang dibuat terhadap artis mereka.

Pada 29 Juli, WAKEONE mengungkapkan mengajukan tuntutan hukum terhadap orang yang menyebarkan fakta palsu dan mengancam Sedang bermekaran penyanyi.

Selain itu, telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana masa depannya tentang bagaimana mereka akan berurusan dengan orang-orang yang menyebarkan postingan jahat tentang artisnya secara online.

Baca Juga: Wow! Jungkook BTS 'Seven' Feat Latto Menjadi Lagu Kolaborasi Tercepat Menembus 200 Juta Streaming di Spotify !

Pernyataan agensi ZEROBASEONE
dan menyebarkan informasi palsu terhadap artis kami, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman.

"Kami meminta semua orang untuk membantu kami secara aktif dengan berbagi informasi di email resmi WAKEONE dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Terima kasih."

ZEROBASEONE adalah boy grup K-pop beranggotakan sembilan orang yang dibentuk oleh acara bertahan hidup Mnet Planet Anak Laki-Laki.

ZEROBASEONE adalah salah satu grup paling populer tahun ini karena mereka baru saja memasuki kancah K-pop secara resmi pada 10 Juli 2023.

Baca Juga: Meledak! Jennie BLACKPINK Mengungkap Hubungan Yang Mengejutkan Dengan Jin BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah