Tonggak Sejarah Baru, ZEROBASEONE Menjadi Grup Pertama Yang Mendapat 'Penjualan Sejuta' Saat Debut!

- 31 Juli 2023, 19:01 WIB
ZEROBASEONE
ZEROBASEONE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Boy group ZEROBASEONE telah berhasil menyelesaikan aktivitas debut mereka dengan menetapkan tonggak sejarah baru di pasar K-pop.

ZEROBASEONE (Sung Han-bin, Kim Ji-woong, Zhang Hao, Seok Matthew, Kim Tae-rae, Ricky, Kim Gyu-bin, Park Gun-wook, Han Yoo-jin) menyelesaikan promosi untuk mini album pertama mereka 'YOUTH IN THE SHADE' yang dirilis 10 hari lalu, dengan penampilan terakhir mereka di SBS 'Inkigayo' pada 30 Juli.

ZEROBASEONE, yang telah menarik perhatian dari media luar negeri terkemuka termasuk Fuji TV Jepang 'Mezamashi TV', Oricon, Model Press, dan China Sina.

com sejak debut mereka, mencatat total 1.820.028 penjualan album di minggu pertama perilisan dari album debut mereka 'YOUTH IN THE SHADE.' Mereka menjadi grup K-pop pertama yang bergabung dengan jajaran 'Million Seller' dengan album debut.

Baca Juga: 'I Love You, ARMY!': Fancam Encore Peringkat Pertama Jungkook BTS 'Inkigayo' Meledakkan Popularitas

Judul lagu debut 'In Bloom', yang dengan sempurna menangkap identitas album debut yang menggambarkan kecemerlangan dan ketidakstabilan yang mendasari kaum muda, telah menarik perhatian global dengan visual yang indah dari sembilan anggota dan getaran energik yang menyegarkan dari penampilan tersebut.

ZEROBASEONE, dengan lagu ini, tidak hanya memasuki tangga musik dalam dan luar negeri, tetapi juga membuat entri pertama mereka di peringkat 182 di Billboard AS 'Global 200', dan juga mencapai hasil yang mengesankan di 'Global (tidak termasuk AS)'.

Melanjutkan momentum mereka, ZEROBASEONE akan mengadakan konser penggemar pertama mereka '2023 ZEROBASEONE FAN-CON' di Gocheok Sky Dome yang berlokasi di Guro-gu, Seoul pada tanggal 15 Agustus.

Segera setelah tiket dibuka, mereka dengan cepat menjual habis 18.000 kursi, membuktikan kehadiran mereka sebagai 'Global Mega Rookie'.

Baca Juga: REKOR! Jin BTS 'Yours' Menguasai iTunes di 105 Negara: Bukti Popularitas Global Yang Tak Tertandingi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x