REKOR! Jin BTS 'Yours' Menguasai iTunes di 105 Negara: Bukti Popularitas Global Yang Tak Tertandingi !

- 31 Juli 2023, 18:12 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lagu hit anggota Jin BTS 'Yours' telah mendominasi tangga lagu iTunes di 105 negara, menunjukkan pengaruh globalnya yang luar biasa dalam musik.

OST solo pertama Jin, 'Yours,' meraih posisi teratas di chart iTunes Top Songs Niger pada 30 Juli. Mengikuti kesuksesan di negara-negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Prancis, dan Jepang, 'Yours' kini telah mencapai nomor satu secara total. dari 105 negara.

Dirilis pada 7 November 2021, 'Yours' meraih posisi teratas di 80 negara di chart iTunes Top Songs hanya dalam waktu 7 jam 30 menit.

Hanya dalam 31 jam setelah rilis, itu mencapai nomor satu di 90 negara, mengumpulkan reaksi eksplosif.

Baca Juga: Jimin BTS Membuat Sejarah Dengan 'Like Crazy': Disebut Sebagai Lagu Korea Terbaik 2023 di Billboard 'Hot 100'

'Yours', tema utama dari drama tvN 'Jirisan,' menonjolkan suara perak Jin yang dalam, ditambah dengan keterampilan vokal yang superior dan ekspresi emosional yang tulus, meningkatkan resonansi drama yang bertahan lama.

Pada 30 Juli, 'Yours' telah mencapai 144,16 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia, semakin menegaskan kekuatan Jin yang tak terbantahkan sebagai artis solo papan atas.

Nada vokal Jin yang jelas dan menarik, dipadukan dengan presentasi yang kaya emosi, menyatu dengan baik dengan narasi drama.

Sejak dirilis, 'Yours' telah memikat pendengar di seluruh dunia. Itu debut di tempat ke-6 di chart 'TOP200' Spotify Korea dan bertahan di sana selama 184 hari.

Baca Juga: Congrast! BTS dan NewJeans Mengamankan Posisi Teratas Dalam Peringkat Reputasi Merek Bintang Juli 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x