BLACKPINK Akhirnya Ungkap Harga Tiket Konser 'Epic Gochek Dome' !

- 29 Agustus 2023, 18:20 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 28 Agustus, Interpark Ticket meluncurkan pengaturan tempat duduk untuk final tur dunia BLACKPINK yang sangat dinantikan di Seoul, menjelaskan harga tiket dan menyebabkan gelombang reaksi dari para penggemar.

Pengumuman mengenai harga tiket konser BLACKPINK menuai tanggapan beragam dari komunitas penggemar. Para pengamat mencatat sentimen seperti kekhawatiran atas dampak potensial terhadap penggemar pelajar, ditambah dengan pengakuan atas beban keuangan yang ditimbulkan oleh struktur harga.

Rinciannya mengungkapkan bahwa kursi VIP memiliki kedekatan dengan kursi di lantai yang paling dekat dengan panggung, sementara kursi R memberikan akses ke kursi di lantai samping dekat panggung, bersama dengan tempat tertentu di lantai 1.

Tiket kelas S mencakup kursi samping di lantai 1 dan 2, serta semua kursi di lantai 3. Sedangkan tiket kelas A mencakup seluruh kursi di lantai 4.

Baca Juga: Kontroversi! Eris Sebut Aktris Indonesia Mendapat Hate Usai Foto Bareng EXO, Kenapa Dia 'Diserang' Karena Itu?

Tren kenaikan harga tiket konser ini tidak hanya terjadi pada BLACKPINK, karena grup idol ternama lainnya seperti BTS dan SEVENTEEN juga mengalami kenaikan serupa dalam beberapa waktu terakhir.

Untuk konteksnya, konser BTS di Stadion Utama Jamsil Seoul tahun lalu menampilkan kursi VIP dengan harga $165,83 dan kursi umum seharga $124,37.

Demikian pula, acara SEVENTEEN yang diadakan di Stadion Senam Taman Olimpiade Seoul tahun ini mencantumkan kursi VIP seharga $149,24 dan kursi umum seharga $116,08 .

Di tengah diskusi harga tiket ini, BLACKPINK telah menarik perhatian yang signifikan karena menjadi girl grup Korea pertama yang tampil di Gochek Sky Dome.

Baca Juga: TERJUAL HABIS! Irene Red Velvet Kembali Sebagai 'Ratu CF' Dengan Tawaran Merek Terbaru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x