TERJUAL HABIS! Irene Red Velvet Kembali Sebagai 'Ratu CF' Dengan Tawaran Merek Terbaru

- 29 Agustus 2023, 18:11 WIB
Irene Red Velvet Kembali Sebagai 'Ratu CF' Dengan Tawaran Merek Terbaru
Irene Red Velvet Kembali Sebagai 'Ratu CF' Dengan Tawaran Merek Terbaru /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah 3 tahun vakum, Irene Red Velvet akhirnya kembali ke dunia brand deals bersama 2aN! Dalam waktu kurang dari satu menit, barang-barang ditandai TERJUAL HABIS, membuktikan kekuatannya sebagai "Ratu CF"!

Setelah istirahat dari kesepakatan merek selama sekitar tiga tahun, "Original Visuals" Irene Red Velvet secara resmi kembali menjadi sorotan dengan endorsement terbarunya di Jepang!

Merek makeup Korea 2aN cabang Jepang mengumumkan bahwa muse barunya akan bergabung dengan mereka - dan dengan itu, mereka menggoda penggemar dengan video buram dan petunjuk teks dari model tersebut.

Namun, sebagai seorang idol yang menjadi viral karena betapa cantiknya siluetnya di foto album, mustahil bagi para penggemar untuk tidak langsung mengenali Irene Red Velvet!

Baca Juga: Luar Biasa! J-Hope BTS Kembali Dengan Penuh Kemenangan di Top 10 Billboard 200 Dengan 'Jack In The Box'

Bahkan sebelum pengumuman resminya, para penggemar K-pop dan ReVeluvs (fandom Red Velvet) menunjukkan kegembiraan dan kegembiraan yang tidak dapat ditahan.

Pada tanggal 28 Agustus, merek makeup tersebut akhirnya mengkonfirmasi dan menyambut Irene sebagai inspirasi terbarunya, dan meluncurkan foto-foto menakjubkan dari idol populer tersebut.

Dalam foto-fotonya, Irene memamerkan statusnya sebagai "OG Visual" dengan kecantikan tak henti-hentinya yang awet muda dan segar seperti saat ia debut.

Memang benar, sang idol memiliki penampilan paling legendaris yang tidak ada bandingannya dengan visual generasi ke-4 saat ini.

Baca Juga: Jin BTS Lampaui 1,2 Miliar Streaming di Spotify: Wajib Militer Tidak Meredupkan Kilaunya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x