Memicu Kekhawatiran! Operasi Darurat & Hiatus Jongho ATEEZ, Akankah Dia Tampil Lagi?

- 29 Agustus 2023, 18:53 WIB
Jongho ATEEZ
Jongho ATEEZ /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam kejadian yang tidak terduga, vokalis utama ATEEZ yang berdedikasi, Jongho, siap untuk memulai jeda sementara, sebuah keputusan yang dimotivasi oleh perlunya menjalani prosedur bedah yang signifikan.

Perkembangan tak terduga ini terjadi setelah Jongho kembali ke negara asalnya, Korea Selatan, dari kota Los Angeles yang ramai.

Partisipasinya dalam acara KCON LA 2023 yang termasyhur tiba-tiba dibatasi karena munculnya "rasa sakit yang luar biasa" di kakinya, sebuah situasi yang segera memicu kekhawatiran baik di kalangan penggemar setia maupun komunitas musik yang lebih luas.

Kemunduran ini memperkuat pentingnya riwayat kesehatan Jongho, yang menampilkan contoh cedera sebelumnya termasuk cedera pergelangan kaki dan pecahnya meniskus.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun Sejeong! 5 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Mantan Anggota IOI & Gugudan

Pengalaman-pengalaman ini memberikan pencerahan yang lebih kritis mengenai perlunya mengatasi masalah kesehatannya saat ini secara komprehensif.

Menanggapi ketidaknyamanan yang dirasakan baru-baru ini, Jongho segera memilih untuk mengalihkan fokusnya ke arah mencari perhatian dan evaluasi medis penting di negara asalnya.

KQ Entertainment Mengambil Tindakan Cepat: Hiatus dan Operasi Jongho Dikonfirmasi untuk Pemulihan, KQ Entertainment, agensi yang dipercaya untuk mewakili dan mengelola ATEEZ, mempercepat konfirmasi hiatus Jongho setelah pemeriksaan medis yang menyeluruh.

Berdasarkan rekomendasi profesional dari seorang ahli medis, konsensusnya jelas: Jongho harus menjalani operasi untuk memperbaiki cederanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah