Selamat Ulang Tahun Sejeong! 5 Fakta Menarik Yang Perlu Diketahui Tentang Mantan Anggota IOI & Gugudan

- 29 Agustus 2023, 18:47 WIB
Kim Sejeong
Kim Sejeong /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Kim Sejeong adalah salah satu aktris paling dikenal di industri K-drama. Namun, sebelum terjun di bidang akting, Sejeong juga merupakan mantan anggota girl grup proyek IOI dan Gugudan, yang memikat penggemar dan idol.

Untuk merayakan ulang tahunnya pada tanggal 28 Agustus, berikut lima fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang mantan anggota IOI dan Gugudan Kim Sejeong!

1. Kim Sejeong dikenal sebagai 'Emma Stone-nya Korea'

Setelah ia keluar dari industri K-pop, Sejeong menjadi berita utama dengan kemampuan aktingnya dan akhirnya, berbagai media Korea menjulukinya sebagai "Emma Stone dari Korea."

Baca Juga: Operasi Hidung Sohee RIIZE Menjadi Salah?Transformasi Memicu Perdebatan Netizen Yang Memanas!

Sejeong mendapatkan julukan ini karena penampilannya yang menghibur dalam adegan makan malam ikoniknya bersama aktor Ahn Hyeo Seop dalam "A Business Proposal."

Selain itu, Sejeong juga menjadi viral karena memerankan karakter Emma Stone, Mia dalam drama komedi parodi "La La Land".

2. Sejeong membuat peran akting besar pertamanya pada tahun 2017

Saat Sejeong membuka peluang akting, dia mendapatkan peran utama pertamanya di "School 2017." Di sana, ia memainkan peran Ra Eunho, seorang yang kurang berprestasi dengan sikap cerah dan impian untuk menjadi artis webtoon.

Baca Juga: Bikin Heboh! Pertemuan Jalanan Tak Terduga Jimin BTS Dan RM — Emosi Meluap!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah