WOW! Jungkook BTS Berkuasa Tertinggi Dalam Upaya Solo: 5 Sorotan Teratas Star1Pick

- 31 Agustus 2023, 13:39 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Idol K-pop tidak dapat disangkal telah menjadi fenomena global. Penyanyi K-Trot juga menerima lebih banyak cinta dibandingkan sebelumnya.

Sebagai tanggapan, News1 telah meluncurkan [Star1Pick], sebuah platform terpadu di mana para penggemar dapat menemukan foto-foto terbaru, artikel berita, dan video yang sedang tren dari para bintang ini.

News1, bersama dengan [Star1Pick], memperkenalkan 5 tokoh teratas dari 'K-pop Idols' dan 'K-pop Trot Stars' yang telah mengumpulkan perhatian paling banyak selama dua minggu terakhir, yang bertujuan untuk memberikan informasi terbaru kepada para penggemar dan kenikmatan maksimal.

Juara 1: Jungkook (BTS)

Baca Juga: Hyunjin Stray Kids Dikonfirmasi Berkolaborasi Dengan Troye Sivan & PinkPantheress, Lihat Detailnya Di Sini!

Jungkook, salah satu anggota boy grup BTS, telah menjadi sosok yang paling banyak diklik di antara idol K-pop di 'Star1Pick' selama dua minggu terakhir.

Baru-baru ini, saat ia berangkat untuk jadwal ke luar negeri, busana bandara kasualnya dengan pakaian olahraga menarik perhatian yang signifikan, menempatkannya di posisi teratas.

Album solo debut Jungkook "Seven", dirilis pada tanggal 14 bulan lalu, dan judul lagunya "Seven" (feat. Lato) telah menerima pengakuan global. Lagu ini menempati posisi #1 di Billboard Hot 100 AS dan peringkat ke-3 di Official Singles Top 100 Inggris, menunjukkan popularitasnya di seluruh dunia.

Juara 2: NewJeans

Baca Juga: Jihyo TWICE Batalkan Kritik 'Flop' Saat Album Debut Solonya 'ZONE' Raih Rekor Stellar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x